Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion

Hada Labo

4.0

186 Reviews

Product Price IDR 30,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

angginftrn

8:30 AM . 18 Jan 18

toner ini enak banget kalau dipake karena teksturnya yg cair kaya air jadi cepet banget meresap di kulit dan setelah dipake kulit berasa kenyal dan lebih halus, selain itu harganya pun murah dan isinya banyak jadi tahan lama padahal udah dipake tiap hari dan yg terpenting ga bikin breakout.

5 User's Overall rating

andinieayu

1:47 PM . 17 Jan 18

Cinta banget. Teksturnya super light. Super cepet meresap. Bikin kulit cukup kenyal. Ga ada wangi wangi aneh dan cocok banget di kulitku. Serba cukup dan worth bgt mana harganya cuman 30 rebu something.

5 User's Overall rating

ekkaaaw

7:17 AM . 16 Jan 18

baru pake produk ini satu kali dan lgsg bikin bruntusan kecil2 manjah dipipi kanan aku so sad :( padahal lihat reviewnya utk kulit kombinasi cocok, tapi ternyata di aku enggak :( mukaku gak pada cocok sama semua rangkaian si Hadalabo ini-_- wkwk kenapa dah yak

2 User's Overall rating

ingkafitria

9:40 AM . 15 Jan 18

Toner yang melembabkan kulit wajah karena ada kandungan hyaluronic acid nya. Membantu melembabkan kulit ku meski kulit ku tipe kombinasi, karena tetap membutuhkan produk yang melembabkan. Cepat menyerap dan menghaluskan permukaan kulit. I love it for my moisturizing toner :)

4 User's Overall rating

EvDesi

11:48 AM . 13 Jan 18

Sudah repurchase ke 2 kali. Cairannya sangat ringan tapi sudah cukup membantu untuk melembabkan kulit setelah memakai facewash. Ketika berjerawat ga buat jerawat makin parah. Cepat menyerap juga. Salah satu skincare yang wajib ada di pagi hari sama malam hari. 

5 User's Overall rating

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion
GeoBee

GeoBee

2 years ago

28

Wishlists

186

Reviews

3.7

Package Quality

63%

Repurchase

Description

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Light Lotion adalah lotion yang dikhususkan untuk kulit berminyak. Mengandung 3 jenis Hyaluronic Acid untuk membantu meningkatkan kelembaban pada kulit dan mempertahankan keseimbangan serta kelembaban kulit. Formulanya dapat mengunci kelembaban di dalam kulit agar kulit terhidrasi dengan baik. Kulit akan terasa lebih halus, lembut dan tetap elastis. Mengandung alkohol sebagai astringent untuk mengurangi produksi minyak berlebih dan membuat kulit terasa lebih segar.

How To Use:
Tuangkan secukupnya pada telapak tangan. Usapkan ke seluruh wajah yang dalam keadaan bersih secara merata. Tepuk-tepuk kulit wajah dengan lembut biarkan hingga meresap.

Suitable For:
Kulit berminyak

Ingredients:
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Hada Labo

Similar Articles

Apakah kamu salah satu orang yang masih belum tahu bedanya kulit kering dan dehidrasi? Jangan sampai kebalik lho, kulit kering itu jenis kulit, sementara┬ádehidrasi…

Read Full Article »

Selama bulan puasa, kesehatan kulit pastinya harus dijaga lebih baik karena asupan air yang diterima tubuh kita ikut berkurang. Kulit kering dan dehidrasi…

Read Full Article »

Seperti yang sudah kita tahu, semua jenis kulit membutuhkan pelembap. Bahkan kulit yang sangat berminyak sekalipun. Jangan sampai karena tidak menggunakan…

Read Full Article »