Moist in A Bottle Moisturizer

Emina

3.9

32 Reviews

Product Price IDR 28,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

auraflorensia

3:40 PM . 14 Jan 18

lucu kemasan botolnya kecil, gmpang dibawa pas travelling. baunyaa seger dan bner2 bikin muka lembab. teksturnya cair tpi ga terlalu cair mungkin kaya lotion gitu. selain itu gak bikin bruntusan dan cepat menyerap di wajah. repurchase? maybe, tpi mau nyobain produk yg lain duluu

5 User's Overall rating

chybintang

3:44 PM . 10 Jan 18

satisfied bgt pake iniii! formulanya light banget kaya ga pake apa2. ini tuh teksturnya cair jadi meresap cepat di wajah. wanginya juga seger tapi masih ringan. biasanya aku pake ini sebelum pake face primer & corrector palette. cuma kurang suka aja isinya dikit bgt, di aku sebulan abis masa :(

5 User's Overall rating

nadhishafa

3:39 PM . 08 Jan 18

Botolnya kecil, lucu, dan enak bisa dibawa ke mana pun. Teksturnya cair tapi kental gak kayak air banget. Wanginya juga enak, lembut waktu diapply ke wajah dan cepat menyerap. Kalau wajah lagi kering banget, langsung lembap kalau udah pakai ini. Suka banget lah, tapi kalau di iklim panas dan dibawa tidur bangunnya jadi berminyak gitu. Tapi masih bisa diakalin cuci muka setelah bangun tidur.

4 User's Overall rating

Mamar

2:26 PM . 05 Jan 18

moisturizer emina ini pas dipake di muka rasanyaa ringan bangett, ga lengkep kayak cpt meresap gitu. harganya juga murah. tapi agak kurang suka sama baunyaa aja sih. terus untuk hasilnya cuma wajahku keliatan lebih halus

4 User's Overall rating

faninafrdl

11:17 AM . 21 Dec 17

ini enak sih ngelembabin banget banget! teksturnya cair banget, kayak lotion2 gitu, tapi kurang cocok kalo kulitnya oily, karena bakalan bikin berminyak banget. untungnya ga bikin breakout atau kenapa2 di wajah aku. Sayangnya lagi, aku ga suka banget sama wanginya, aneh gitu ga tau kayak bau apaan. repurchase? big no

3 User's Overall rating

Emina Moist in A Bottle Moisturizer
Fkrnand

Fkrnand

1 year ago

8

Wishlists

32

Reviews

4.1

Package Quality

44%

Repurchase

Description

A light texture Emina moisturizer with Macademia oil protects your skin from dryness. It helps to fulfill your daily skin hydration needs.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Emina

Emina adalah produsen kosmetik lokal asal Indonesia yang sasaran pasarnya adalah para remaja hadir sejak dua tahun kebelakang tepatnya tahun 2014. Dengan harga yang terjangkau, packaging yang menarik, dan warna-warna cerah sangat cocok digunakan untuk remaja apalagi yang baru belajar makeup.

Not found article in this product