ADD
4.9
(5 reviews)
Facial Treatment Oil
SK-II
Rp. 1.930.000
5 Reviews
risaaa
Combination, 25 - 29
20 Feb 2018

Ftoil yg skg aku pake ini udah botol ke 2 aku. Waktu awal2 aku pk produk ini kaya terlalu berminyak gitu. Karena kan disuruhnya pk 3 ato 4 tetes. Akhirnya krn terlalu berminyak aku kurangin, sekarang pk 2 tetes aja. Setelah diapply ke wajah, wajah jadi moist banget. Cocok buat yang mukanya kering. Dan kalo aku 1 botol itu tahan 7 bulan. Setelah pa...

louisaa
Oily, 25 - 29
17 Jul 2017

Ini sih penyelamat bekas jerawatku!!! Kalau aku..pakai ini cukup satu tetes dan di malam hari aja..soalnya kalau siang nya pakai jg..dia jd kilang minyak di mukaku yg oily ini..aplg ketambah ma suasana bali yg panassss ..??? Kalau di aku, ini pertama kali pakai bs lgs kelihatan hasilnya..muka agak cerahan dikit..plus bekas jerawat mulai memudar..

santisiera
Combination, 45 and Above
14 Aug 2016

Kulit saya cenderung kering. Produk ini bagus  banget bisa melembapkan kulit dan juga membantu mengurangi kerutan2 yang dalam. Produk ini termasuk dalam bi-phase oil yaitu mengandung oil dan juga air Facial Treatment Essence. Maka, sebelum memakai, harus mengocok botolnya terlebih dahulu agar kandungan air dan minyaknya menyatu. Jika dikocok d...

meadow republic
Dry, 25 - 29
16 May 2016

From I can say.. If you have dry skin, you will love this product. It won't blur or help with your blemish or scar or acne. But it will definetely help to soothen your dry skin.&nbsp;<div><br></div><div>So if you go to dry area or plan to visit other countries during winter, I will recommend this product for you.&nbsp;</div><div><br></div><div>Besi...

jessiee
, 25 - 29
22 Apr 2016

<span>I can see an immediate result after using SK-II Facial Treatment Oil for more than a week, it gives the right amount of moisture so the dry patches along my jawline has been getting a lot better now. I won't only recommend this for those who have dry skin, but for everyone who spend most of their time in room with air conditioner.</span>


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD