ADD
3.5
(2 reviews)
LUXCRIME
Paradise (PRDSE)
LUX crime
Rp. 55
2 Reviews
vaniaaarp
Combination, 19 - 24
20 Mar 2018

Nggak ada perubahan yang berarti setelah pake ini. Nunggu buat oilnya menyerap juga super lamaaaa. Jadi ngga aku habisin malah oil serum ini :( padahal harapannya sih bisa buat kulit wajah jadi sehat gitu ya, tapi aku ngga melihat perubahan berarti šŸ˜¢

nadiassenav
Oily, 19 - 24
09 Mar 2018

lagi nungguin ini restock lagi šŸ˜­šŸ˜­šŸ˜­ katanya skrg msh nungguin bpom gitu. segitu cocoknya sama ini šŸ˜­ bener2 bantu ngilangin jerawat sama bekasnya di aku. parah sih muka aku ga pernah sebersih itu wkwkw. pake ini jd bersih. ku pake pagi sm malem sebelum mouisturizer. enak banget, kalo pas pagi2 nih jd ga berminyak gitu loh pas siang. mungkin krn t...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD