ADD
3.5
(30 reviews)
Daily Reviving Concentrate
Kiehl's
Rp. 775.000
30 Reviews
liahartonoo
Dry, 19 - 24
28 May 2018

compared to mrc, I'd always choose this in a heartbeat. texturenya mirip2 mrc yg lebih ke face oil. tapii hasilnya beda bgt. kerasa lebih seger dan cerahan kalau pakai ini. wanginya juga fresh bgt utk pagi2. but balik lagi ke texture preference sih, aku ngerasa agak berat aja utk kulitku. i can feel that im wearing something on my face and it's not...

anandiyadwi
Combination, 30 - 34
15 May 2018

kayanya ampir smua serum kiehls aku kasi bintang 5 😹 DRC ini enak bgt dipake pagi/siang sebelum make up an, lebih ngeblend aja rasanya dan muka lebih glowing. untuk DRC aku lebih suka yg sample size karena cuma dipake pas kulit lagi kering bgt

punov
Dry, 19 - 24
22 Apr 2018

Hmm ini masih lebih mending daripada Midnight Recovery Concentrate. Walau baunya kek kuah indomi, tapi at least gak nge-trigger redness gw. Lumayan melembabkan throughout the day tapi on its own usage, it feels awkward to only have this thing sit on top of your skin. And it feels more awkward to put moisturizer / sunscreen on top of it as well.. πŸ€”...

atriv
Dry, 25 - 29
14 Apr 2018

My first serum / face oil that help my skin looks glowing all day. Pertama pakai karena merasa kulitku gampang banget flaky dan kering tiap habis cuci muka pake sabun (dulu sariayu yg extract langsat) jadi kusimpulkan bahwa kulitku kering πŸ™ƒπŸ™ƒ Pakai ini gak bikin breakout, gak nambah jerawat, tapi kuperhatikan dia kerja nya emang agak selow. Efek ...

annethaaa
Normal, 19 - 24
02 Mar 2018

Dulu pertama pakai produk ini karena tergiur sama Kylie Jenner yang dengan bangga mempersembahkan produk ini untuk ditampilkan di Snapchatnya (he he). She literally swore by this product as one of the essential things from her morning skincare routine. Buatku? SAMA! Aku suka banget produk ini apalagi di saat kulitku lagi kering banget. Produk ini b...

rizkarinanda
Dry, 19 - 24
07 Feb 2018

Beda sama produk MRC nya yang zuper Holy Grail buat aku. Menurutku si DRC ini B aja. Gak ngasih effect yang gimana gimana. Bahkan kayak ga ada pengaruh nya sama sekali selain bikin lembab (karna bentuknya oil). Dan tergolong pricey untuk hasil yang biasa aja. Repurchase? Noo. Mending nyobain serum pagi yg lain.

Chintaresta
Combination, 25 - 29
27 Jan 2018

Karena pake masker nya enak banget dimuka, penasaran dong ama concentrate ini yg katanya oke banget. Seminggu pertama okay okay aja. Seminggu setelahnya, kulit muka ngelupas dan keriiiiiing bangeet! Parah! Untungnya baru pake sample nya aja, hasil minta ke counter kiehl's. Ga lagi-lagi pake kiehl's. Kapok! Repurchase? Of course not!

lodestar
Combination, 30 - 34
15 Jan 2018

suka sama produk ini...love love love...pakai satu paket dg MRC, ultra facial toner & ultra facial cream,, di muka kliatan oily memang...tp oily sehat,, suka banget sama aromanya...mukaku jauh lebih lembab & cerah setelah pk ini

helvani
Oily, 25 - 29
10 Dec 2017

Awalnya coba coba cari skincare aman buat ibu hamil, krn sebelumnya pakai krim dokter, dan ga boleh dipakai untuk ibu hamil, akhirnya ketemu lah khiels, dan nyoba ini, lumayan bikin kulit kenyal dan untuk saya yang tinggal di jakarta dan setiap hari bergelut dengan polusi pada jam berangkat dan pulang kantor, produk ini lumayan bisa melindungi kuli...

meilanisa
Combination, 25 - 29
26 Sep 2017

serum yang gak cocok buat muka gue, dipake malem bsok paginya udah kek kilang minyak.. udh gituu bruntusannya kentara banget selama make ini. aku make serum ini trus dialasin sama cream malem ttp ajah bruntusan dimana mana.

Prev
Next
to-top

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD