ADD
3
(140 reviews)
Vitamin C Energizing Face Spritz
The Body Shop
Rp. 179.000
141 Reviews
rizkavirli
Combination, 19 - 24
20 hours ago

Pas pertama kali breakout parah nyoba pake ini karena belum terlalu ngerti tentang skincare huhu dan alhasil makin parah, dan muka kerasa lengket abis baunya juga kaya parfum ruangan, big no deh, aku pake sebagai face mist sebelum pake make up dan bedak malah nempelnya ga rata😭😢

julyjulyana
Combination, 25 - 29
2 days ago

Pernah cobain ini karena waktu itu lagi diskon dan lagi cobain vitamin C tapi yang ringan dulu makannya pilihan jatuh sama spray ini. Wanginya wangi jeruk gitu segar sih. Pas di semprot meninggalkan kesan lengket gitu tapi moisturizing banget sih. Sempat bruntusan juga gak tau kenapa apa karena gak cocok sama vitamin C gak ngerti juga. Lama kelamaa...

Qonrezti
Oily, 19 - 24
3 days ago

Dulu sempet nyoba facemist ini karena lagi hype banget tapi sayangnya dimukaku yang berminyak ini jadi terasa lengket - lengket gitu (jadi gak nyaman) tapi aku dicobain dikulit doi yang kering ternyata cocok banget

ArlitaWidyasari
Combination, 25 - 29
5 days ago

awalnya aku pikir ini bakal bagus buat mukaku karena vit c. ternyata cuman kerasa seger aja pas di pake dan kelihatan muka fresh beberapa saat terus biasa aja. dan gak ada efek lainnya buat aku jadi nyesek juga akhirnya gak kepakai

rizkyugianti
Normal, 25 - 29
5 days ago

Beli ini karena hasil bujuk rayu mba2 body shop nya. Dan salahnya tanpa gue cobain dulu. Begitu dicoba, kaya yang nyelekit gitu di muka. Kirain cuma karena baru pertama kali pake. Eh setelah beberapa kali pun tetep nyelekit gitu. Dan wanginya pun terlalu kenceng buat gue. Sempet ga gue pake berbulan2 tapi akhirnya sekarang dipake cuma buat semproti...

nadiahhidayati
Normal, 25 - 29
6 days ago

Sebelum beli, aku udah pernah coba punya temenku. Finallyyy aku memutuskan untuk beli karena wanginya segeeer. Lumayan buat nyegerin muka kalo lagi ngantuk dikantor. So far ga ada pengaruh apa2 sih dimukaku selain untuk menyegarkan

elsadianpr
Combination, 19 - 24
13 Jun 2018

ekspektasi pas pake ini tuh kirain bakal wow gimana gitu yaaa. ternyata biasa aja. wanginya jeruk banget kaya pengharum mobil. terus pas abis disemprot ke muka bikin lengket dan malah jd kayak kusam gt, bukan seger :(

karinamedisya
Oily, 30 - 34
12 Jun 2018

Dulu belinya sepaket ama Moisturizernya akibat godaan Mbak Mbak SPGnya. Moisturizernya sih lumayan kepake walaupun oily banget. Lah ini spray nya gak ada faedahnya, lebih tepatnya untuk gaya2an aja kali ya hahahhaha.. Cuma aromanya aja yg oke.

erikalaurens98
Combination, 19 - 24
12 Jun 2018

Aku pake produk ini karna hibahan tante aku. aku pake ini sebagai toner, dan biasa aku timpa lagi pake laneige skin refiner yang moisture. Rasanya muka berasa sehat. Dari packaging gaada masalah, seperti packaging spray umumnya. pros : Kalo dipake rutin muka bakal keliatan lebih cerah dan seger. Cons : aroma nya terlalu menyengat buat aku. Produkn...

lndahrahma
Combination, 25 - 29
05 Jun 2018

Berharap banget wajah jadi lebih fresh setelah pake ini. Eh yang ada malah bikin wajahku berminyak, breakout dan kusam. Aku coba skip pemakaian dan dipakai sebagai toner pun hasilnya tetap sama. Sampai sekarang masih nganggur di kamar padahal isinya masih banyak banget.


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD