Vitamin E Aqua Boost

The Body Shop

3.5

59 Reviews

Product Price IDR 249,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

Shannaeshanyan

7:41 PM . 16 Oct 17

aku suka banget sama pelembab ini. Melembabkan tanpa bikin muka oily dan cepet menyerap juga. Ada rasa dingin - dingin gitu pas dipake, enak banget apalagi setelah ditaro di kulkas, cocok buat siang siang. Pelembab ini juga ringan dan water based. Wanginya buat aku sih enak2 aja walaupun agak menyengat, mungkin buat yang sensitive agak kurang cocok. Overall it's a great moisturizer<br>

5 User's Overall rating

tansp

8:10 AM . 15 Sep 17

Niatnya mau nyari pengganti pelembab krn pelembab sebelumnya ga cocok. Eh ternyata sama aja, kurang lembab di kulit wajah aku. Sekarang jadi nganggur krn jarang aku pakai. Kasihan, padahal belinya mahal. Ga bakal beli lagi, mau cari pelembab lain yg lebih cocok dgn harga yg lebih murah. 

3 User's Overall rating

Yostisa

10:15 AM . 26 Aug 17

pernah nyoba masukin ini ke dalam kulkas eh enak banget pas di apply ke muka hihi tapi aku gak dapet efek apapun selain melembabkan. ditambah lagi setelah 2 minggu pake malah timbul jerawat. pas berhenti pake eh berhenti jg jerawatnya

3 User's Overall rating

nabizahr

6:23 AM . 17 Aug 17

Aku beli ini waktu puasa kemarin. Sempet agak ragu karena setau aku vitamin e series itu lebih cocok buat kulit dry atau normal. Akhirnya aku cobain yang aqua boost sorbetnya ini soalnya aku beneran frustasi cari moisturiser yang water based dan super ringan. Aku udah skeptis gitu kan karena temen-temen lebih nyaranin pake aloevera gel aja buat moisturiser. DAN TERNYATA COCOK BANGET DI AKU. Beneran ringaaaaan banget! Ada sensasi dingin-dinginnya gitu, ena. Terus beneran cepet nyerap di kulit dan gak bikin muka aku minyakan kayak moisturiser lain yang pernah aku coba. Mamaku aja sampe ikutan pake karena beliau tipe kulitnya sama kayak aku. Terus kupikir bakal cepet abis soalnya tempatnya agak kecil, ternyata awet banget! Definitely will repurchase kalo yang ini udah habis!

5 User's Overall rating

alliyya

11:44 AM . 20 Jun 17

Bought this impulsively ketika ada sale 50% dan I'm very happy with this. Wanginya enak tapi mungkin over ya buat yang sensitive wewangian. Ketika dipalikasiin di kulit gampang banget nyerepnya ngga perlu nunggu lama dan bikin muka terasa halus. It keeps my skin moisturised tanpa bikin muka makin oily. Kulitku super berminyak jadi kalo udah siang tetep aja berminyak, bukan salah moisturisernya. Will purchase this again full price kalo udah abis cos it's worth it.

4 User's Overall rating

The Body Shop Vitamin E Aqua Boost

2019 years ago

10

Wishlists

59

Reviews

3.7

Package Quality

45%

Repurchase

Description

The Body Shop Vitamin E Aqua Boost adalah pelembab wajah harian dengan sensasi dingin. Memiliki tekstur selembut sutera yang dapat menghidrasi, menghilangkan kekeringan pada kulit, dan menyegarkan kulit dengan kandungan yang sangat ringan. Diperkaya dengan minyak gandum dan Community Fair Trade Shea Butter dari Ghana.


How To Use:
Aplikasikan pada wajah dan leher dengan ujung jari setelah mencuci muka dan menggunakan toner.

Suitable For:
Kulit kering.

Ingredients:
Aqua/Water/Eau (Solvent), Glycerin (Humectant), Dimethicone (Skin Conditioning Agent), Alcohol Denat. (Solvent), Silica (Absorbent), Butyrospermum Parkii Butter/Butyrospermum Parkii (Shea) Butter (Skin Conditioning Agent - Emollient), Sodium Acrylates Crosspolymer-2 (Absorbent), Phenoxyethanol (Preservative), Divinyldimethicone/Dimethicone Crosspolymer (Film Former), Ammonium Polyacrylolydimethyl Taurate (Emulsifier), Polysorbate 20 (Emulsifier), Tocopherol (Antioxidant), Triticum Vulgare Germ Oil/Triticum Vulgare (Wheat) Germ Oil (Emollient), Glycine Soja Oil/Glycine Soja (Soybean) Oil (Emollient/Skin Conditioner), Caprylyl Glycol (Skin Conditioning Agent), Xanthan Gum (Viscosity Modifier), Parfum/Fragrance (Fragrance), Menthol (Fragrance/Cooling Agent), Sodium Hydroxide (pH Adjuster), C12-13 Pareth-23 (Surfactant), Linalool (Fragrance Ingredient), C12-13 Pareth-3 (Emulsifier), Menthoxypropanediol (Flavour), t-Butyl Alcohol (Denaturant), Benzyl Salicylate (Fragrance Ingredient), Geraniol (Fragrance Ingredient), Citric Acid (pH Adjuster), CI 14700/Red 4 (Colorant).

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

The Body Shop

The Body Shop merupakan produsen produk perawatan tubuh dan kecantikan yang didirikan oleh seorang pencinta lingkungan, Anita Roddick. The Body Shop mempersembahkan rangkaian produk yang beragam, terdiri dari bodycare, skincare, handcare, make up, fragrance, dan mens care product yang dapat memancarkan aura dan mengekspresikan kepribadian kamu yang unik. The Body Shop menggunakan bahan baku alami dan tidak melakukan uji coba produk pada hewan.

Similar Articles

Nggak pernah ada kata terlambat untuk mencoba skincare anti-aging. Karena itu, yuk, kenalan dulu dengan 4 kandungan anti-aging paling┬ápopuler yang bisa…

Read Full Article »