Total Effect 7 in One Advanced daily Moisturiser with Cooling Essence

Olay

3.5

2 Reviews

Product Price IDR 145,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

mommy.hunny

6:15 AM . 16 Feb 17

I have kind of love and hate relationship with this one. kalo kondisi kulit lg kering, produk ini bukannya bikin lembab, malah bikin perih di daerah lipatan hidung. kalo kondisi kulit lg normal, yah just so-so. cooling effectnya ga berasa sama sekali.

3 User's Overall rating

maymaya

5:49 PM . 06 Dec 16

Dari product olay ini, aku sudah purchase kedua kalinya. Aku suka moisturiser ini karna cocok di muka aku.. walopun bukan produk yg bisa bikin muka kinclong.. at least di muka ku product ini gak bikin breakout. Meskipun ada Cooling essense , aku gak ngerasain ada efek dingin.. tetep sama aja kayak pelembab lainnya. Yang pasti teksturnya gak bikin berminyak dimuka dan cepat menyerap. 

4 User's Overall rating

Olay Total Effect 7 in One Advanced daily Moisturiser with Cooling Essence
maymaya

maymaya

1 year ago

0

Wishlist

2

Reviews

3.0

Package Quality

50%

Repurchase

Description

Total Effects Anti-Ageing Daily Moisturiser with Cooling Essence mempunyai kandungan yang ringan dan bermanfaat untuk merelaksasikan kulit Anda. Lengkap dengan kandungan vitamin dan mineral yang bermanfaat untuk kulit wajah Anda. Selain itu, kandungan mint yang akan memberikan kesegaran yang sempurna pada wajah Anda. Krim bebas minyak ini akan memberikan kenyamanan tersendiri pada wajah Anda. Tidak hanya menyegarkan, essense ini juga bermanfaat untuk melembabkan kulit Anda secara sempurna. Dan juga membantu untuk mengontrol sebum yang terdapat pada kulit wajah Anda, sehingga kandungan sebum menjadi seimbang. Kandungan SPF 15 pada essense ini dapat bermanfaat untuk melindungi kulit Anda dari sinar matahari yang berbahaya. Essense ini juga bermanfaat untuk mengecilkan pori-pori pada wajah Anda, dan mengurangi garis-garis halus dan mencerahkan wajah Anda dengan sempurna. Ucapkan selamat tinggal untuk kulit kusam.


7 Tanda-tanda Penuaan
Krim ini dapat membantu melawan 7 tanda penuaan, seperti, mengurangi bintik-bintik hitam, memberikan kecerahan kulit, melembutkan kulit, mengurangi garis-garis halus dan keriput, memberikan wajah yang bersinar, meratakan warna kulit Anda dan mengecilkan pori-pori Anda. Sehingga wajah Anda akan tampak lebih muda sempurna.

Antioksidan
Antioksidan adalah nutrisi yang dapat mencegah atau memperlambat kerusakan oksidatif pada tubuh. Ketika sel tubuh menggunakan oksigen, secara natural sel-sel tersebut memproduksi radikal bebas yang dapat menyebabkan kerusakan yang dapat mengakibatkan timbulnya kanker. Antioksidan berfungsi sebagai pelindung dari kerusakan yang ditimbulkan oleh radikal bebas.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Olay

Olay adalah brand perawatan kulit asal Amerika Serikat yang awalnya bernama Oil of Olay diciptakan oleh Graham Wulff pada tahun 1952. Saat ini Olay pun tersebar hampir diseluruh negara karena produknya terutama rangkaian produk anti-aging.

Not found article in this product