ADD
4.2
(57 reviews)
Green Tea Moisture Cream
Innisfree
Rp. 230.000
50 Reviews
anggunwahid
Very Dry, Medium, Neutral, 19 - 24
2 days ago

Overall aku suka banget sama cream ini. Apalagi wanginya yg soft, menenangkan, dan pastinya enak menurut aku pribadinya. Teksturnya creamy bewarna putih. Setelah diaplikasikan wajah aku yg kering lembab banget, lebih kenyal, lebih cerah (bukan putih), lebih sehat dan berenegi. Untuk kulitku yg kering kadang juga sampe ngelupas menurut aku cream ini ga terlalu thick, it’s okay. Nah, yg aku juga suka banget dari produk innisfree ini, terutama cream adalah packaging yang elegant, simple, dan cantik. Dan, sekali lagi aku tu suka banget d...

marcelcius
Combination, Fair, Cool, 25 - 29
05 Feb 2018

Aku suka banget nyoba moisturizer. Kadang kondisi kulit aku berubah-ubah. Kadang jadi super kering (biasanya setelah pakai produk yang diperuntukkan untuk menghilangkan sebum), kadang berjerawat, sensitif, dll. Moiturizer ini aku pakai saat kondisi kulit butuh moisturizer yang 'rich'. Tapi saat kondisi 'normal', krim ini bikin kulit aku berminyak, alih-alih sekadar lembab.

Megapus
Oily, Tan, Neutral, 18 and Under
06 Dec 2017

krim ini bagus sih tapi super thick dan rich, kerasa berat pake krim ini tapi kulit aku jadi lembab, awalnya takut buat make krim ini soalnya di bungkusnya ditulis untuk dry skin sementara kulit ku oily, tapi pas dipake kulit aku nggak terlalu berminyak banget, ya berminyak tapi nggak banyak. gak nimbulin jerawat juga

febi_intan
Combination, Medium, Warm, 19 - 24
12 Nov 2017

Skincare merk korea pertama aku yang bener bener ga usah ditanya. Aku sangat suka sama aroma aroma produk yang innisfree keluarin karena menenangkan dan jauh dari nyengat sama sekali, teksturnya lembut, enak saat dipake, bener bener nge moisturizer muka aku, cuma dia agak lengket dan nyerepnya agak lama jadi aku harus nunggu beberapa menit buat next ke step produk berikutnya. Repurchase no, because this product to expensive for me huhu.

azka_queen
Sensitive, Fair Medium, Warm, 25 - 29
14 Oct 2017

Moisturizer ini emang bener2 bikin kulit lembab keesokan harinya (aku pake malem), tekstur nya emang rada thick tp pas di aplikasiin ke wajah sama sekali ga berat dan ga lengket,baunya super enak menurut ku yaa..menenangkan gt aroma greentea nya,apalagi kalo dipake malem pas mau tidur.repurchase?maybe,masih pengen nyobain merk2 yg lain :)

esteeey
Combination, Medium, Neutral, 45 and Above
13 Oct 2017

beli produk ini karena lg butuh moisturizer krn kulitku yg combination cenderung oily tiba2 dehidrasi :( decided to buy this krn review2 disini juga, sempet khawatir akan bruntusan/jd berminyak banget krn texturenya sangat222 thick. turns out hasilnya oke, kulitku membaik, i feel that my skin is well hydrated. selalu pakai di malam hari aja, paginya saat apply make up, it feels just right!!!

nazz51
Combination, Tan, Warm, 25 - 29
29 Sep 2017

Sempat ragu waktu beli produk ini karena baca reviewnya yg bilang klo teksturnya yg rich bakal ga cocok di kulit normal to oily aku. Eh ternyata ga sama sekali, cocok aja. Aku udah habisin produk ini selama 3 bulan, dipake pagi & malem. Teksturnya memang thick tapi cepat meresap, ga bikin muka berminyak, & pake dikit aja udah melembabkan. Dan wanginya enak, menenangkan bgt. Suka bgt sama produk ini!

cladyssutanto
Combination, Fair Medium, Neutral, 19 - 24
29 Sep 2017

suka bgt sama cream ini. my skin feels so smooth and so plum! dan wanginya enak. walaupun agak thick tp cream ini cepet meresapnya, agak lengket tp ga mengganggu sama sekali, and my face feels so moist throughout the day

Euphie.pie
Oily, Fair Medium, Warm, 25 - 29
19 Jun 2017

Suka banget dengan cream ini karena biar pun thick dan rasanya rich banget tapi ketika diaplikasikan ke kulit gak bikin break out ataupun jerawatan, bikin muka lembab aja gitu. Recommend banget deh pokoknya krim ini apalagi buat pemakaian sehari - hari ataupun dijadikan krim malam

Karinajojo
Acne Prone, Tan, Neutral, 19 - 24
29 May 2017

Anyway baru nyoba pas dapet trial size nya setelah belanja di store innisfree, suka banget karena ini menurutku lightweight (mungkin karena make nya dikit bgt), pas dipake gak lengket but still hydrating, gak bikin t-zone aku berminyak. Hal lain yang aku suka ituwangi nya khas green tea tapi gak mengganggu. Di store innisfree, produk green tea nya emang best seller

similar products

be the first to review!

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD