Olive Oil For Massage

Wardah

3.7

6 Reviews

Product Price IDR 43,500.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

ummunorma

3:15 PM . 06 Oct 17

Sama dengan yang pure, lupa belinya kapan, tapi masih belum kadaluarsa. Sama juga jarang dipake. Kurang suka perasaan agak panas dan lengket dikulit. Ya karena namanya oil kali ya. Digosok2 kekulit seperti agak kesat semacam kulit mati (baca: daki) ? terangkat.

4 User's Overall rating

lisnay

1:15 AM . 22 Sep 17

Awalnya beli ini niat utk mencerahkan daerah mata, tapi ga ada efek yg maksimal sih, padahal rutin dipake. Malah bikin muka jerawat. Jadi sisanya aku pake buat badan aja, enak jadi lembut dan ga kering

3 User's Overall rating

Antika46

12:35 PM . 24 Aug 17

Nyobain ini karna banyak review dari beauty blogger yang bilang ini bagus walaupun bukan EVOO, aku pake nya cuma buat ngelembabin telapak tangan, sikut, tumit, sama lutut aja sih kalo mau tidur. tangan jadi lembut halus, gais garis halus juga lumayan ga keliatan karna biasanya kulit aku kering banget sampe ada garis-garis nya gitu

3 User's Overall rating

wulanadoncia

12:22 PM . 09 Jun 17

Sukaaaa banget sama olive oil ini. Aku paling suka dengan skin care yang ada kandungan olive di productnya. Hal pertama yang aku suka dari olive oil ini adalah komposisinya. Dia ga mengandung terlalu banyak bahan-bahan yang sebenernya ga penting2 amat kayak produk olive oil merk sebelah, jadi ingredients-nya itu cuma mineral oil, olive oil, fregrance, BHT. Emang sih dia bukan EVOO & masih mengandung mineral oil, cuma it's okey no problem toh mineral oil juga berfungsi melembabkan kulit kering kan. Wanginya juga suka, kalem gitu. Terus dia juga ngga mengandung paraben buat pengawetnya, dan BHT itulah pengawetnya. Biasanya tiap malem sebelum tidur aku campur minyak zaitun ini sama body lotion dan aku aplikasikan ke tangan dan kaki. Besok paginya kulit terasa lebih moist, kenyal dan sehat. Siang hari pun kulitku juga masih terasa lembab. 

5 User's Overall rating

robin24

9:32 AM . 17 Jun 16

beli wardah ini dari akhir tahun 2014. ngga habis habis sampai sekarang. karena diletak bukan dekat meja rias ????beli ini buat hantaran karena mana tau butuh, waktu hamil lumayan membantu jg untuk melembabkan kulit. suka sama kemasannya. hehehe.. 

4 User's Overall rating

Wardah Olive Oil For Massage

2019 years ago

0

Wishlist

6

Reviews

3.8

Package Quality

50%

Repurchase

Description

Wardah Olive Oil For Massage merupakan minyak untuk melakukan pemijatan pada tubuh. Kaya akan minyak zaitun sehingga membuat kulit menjadi lembab dan halus. Membantu proses relaksasi pada tubuh. Dengan aroma spesial untuk meningkatkan mood dan semangat.

How To Use :
Gunakan pada bagian area kulit yang ingin dipijat.

Suitable For :
Semua jenis kulit.

Ingredients :
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Wardah

Wardah merupakan produk perawatan tubuh dan kosmetik yang didirikan oleh seorang muslimah, Nurhayati Subakat. Wardah mempersembahkan rangkaian produk yang beragam, terdiri dari bodycare, skincare, handcare, make up, dan fragrance yang dapat membuat wanita senantiasa percaya diri dan menginspirasi orang lain. Diformulasikan dengan bahan baku terbaik serta tidak perlu diragukan lagi halal tidaknya.

Not found article in this product