ADD
4.1
(4 reviews)
Buzz The Bugs Off
MAC
Rp. 36.000
4 Reviews
Ntind7174
Dry, Medium Light, Cool, 25 - 29
15 May 2018

Suka banget sama anti nyamuk ini! Kayaknya ga toxic seperti produk2 anti nyamuk lain... lumayan ampuh buat ngusir nyamuk. Kalo kasih ke anak2 juga ada rasa aman karena dari bahan2 alami :-D selalu stok ini di rumah.

tikstiks
Dry, Medium Light, Warm, 25 - 29
30 Jun 2016

Akhirnya aku nemu produk untuk usir nyamuk yang bahannya natural, brandnya terpercaya & gampang didapetnya. Selama ini gak pernah berani pake mosquito repellent karena takut bahan kimia & racun di oles ke kulit. Produk ini lumayan efektif usir nyamuk, walaupun baunya agak-agak kayak minyak tawon tapi masih oke lah. Biasanya kusemprot ke tel...

dunianyabunga
Oily, Medium, Neutral, 30 - 34
28 Nov 2015

Ini lumayan ampuh banget buat ngusir nyamuk <br /> Baunya khas banget semprotan anti nyamuk<br /> Bentukannya praktis tinggal semprot sana sinj ga perlu khawatir tumpah <br /> Harganya masih terjangkaj <br /> Efektif banget buat usir nyamuk

geiskarsrs
Oily, Medium Light, Warm, 25 - 29
18 Nov 2015

Yang aku suka bgt dari wangsa jelita buzz the bugs off adalah <br /> <br /> 1. Bahan Alami yang baunya itu serangga (terutama nyamuk) tidak suka. terdiri dari minyak kelapa, minyak lavender, minyak sereh (citronella oil), &amp; vitamin E. Wanginya lembut &amp; tidak bikin pusing. kandungan lavender di sini bisa bikin efek menenangkan. kandungan min...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD