Argan Body Oil

The Body Shop

3.8

12 Reviews

Product Price IDR 299,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

ida0393

5:20 PM . 19 Aug 16

Produk yang lagicoba sekarang. Awalnya skeptis sama produk body oil karena dipikir bikin kulit greasy. Tapi pertama coba ternyata cepat meresap ke kulit juga dan aromanya menyejukkan, mirip sama honeymania gitu. Biasa pakainya malam hari sebelum tidur. Sayang gak terlalu suka sama packagingnya, spray nya agak susah.

3 User's Overall rating

elfina_el

11:44 PM . 15 Mar 16

body oil ini wanginya enak banget dan lumayan tahan lama. plusnya lagi ini bisa dibuat badan dan rambut, jadi setelah keramas bisa banget pake ini rambut jadi tambah wangi. habis pulang kuliah , mandi terus pakai ini rasanya relax banget , apa mungkin gara-gara baunya yah ada calming nya

3 User's Overall rating

itscisco

11:15 AM . 19 Jan 16

Aku pake ini lembab nya cuman sementara aja ya gatau kenapa. Harganya padahal lumayan. Jadi aku lebih pilih pake loccitane aja hehe karna lebih lama kelembabannya. Tapi karna ini argan oil jadinya aku tertarik coba

2 User's Overall rating

mariacious

3:44 PM . 24 Nov 15

Awalnya aku beli produk ini buat massage oil kalau lagi refleksi dan pijat. Setelah baca review produk ini aku baru tau kaalu produk ini bisa juga dipakai unutk wajah dan badan. Aku belum berani sih pakai untuk wajah, tapi untuk badan aku udah coba. Bisa jadi pengganti body lotion kalau lagi malas pakainya.

4 User's Overall rating

farishaalamsyah

9:16 AM . 14 Nov 15

kepengen banget punya ini huhuhu tapi mahal bangeeeeettttt sedih deh, jadi sekedar nyoba doang di counter, kesan pertama sih enak banget ya bikin kulit jadi shinny gitu, engga bikin kulit kering, dan aku paling suka wild argan ini adalah baunyaaaaaa, bau argannya yang kalem banget, emang cocok buat perawatan di rumah, mungkin kalau nya disc (berharap sih diskoooooonnnnn) aku bakal beliiiii tuh!

5 User's Overall rating

The Body Shop Argan Body Oil

2019 years ago

1

Wishlist

12

Reviews

3.5

Package Quality

50%

Repurchase

Description

The Body Shop Argan Body Oil merupakan pelembab ringan untuk rambut tubuh yang mudah diaplikasikan agar memberikan kesan lembab berkilau alami.

How To Use:
Badan: Spray langsung di kulit yang kering untuk tampilan lembut dan cerah

Rambut: aplikasikan pada rambut kering, jangan digunakan pada akar rambut, tepuk lembut untuk tampilan rambut sehat berkilau. Dapat pula diaplikasikan pada rambut basah untuk mengunci kelembaban dan memberikan tampilan kilau yang lebih tahan lama

Suitable For:
Kulit normal, kulit kering

Ingredients:
Caprylic/Capric Triglyceride (Emollient), Coco-Caprylate/Caprate (Emollient), Olea Europaea Fruit Oil/Olea Europaea (Olive) Fruit Oil (Emollient), Undecane (Emollient), Tridecane (Emollient), Argania Spinosa Kernel Oil (Skin Conditioning Agent - Emollient), Parfum/Fragrance (Fragrance), Tocopherol (Antioxidant), Coumarin (Fragrance Ingredient), Helianthus Annuus Seed Oil/Helianthus Annuus (Sunflower) Seed Oil (Emollient)

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

The Body Shop

The Body Shop merupakan produsen produk perawatan tubuh dan kecantikan yang didirikan oleh seorang pencinta lingkungan, Anita Roddick. The Body Shop mempersembahkan rangkaian produk yang beragam, terdiri dari bodycare, skincare, handcare, make up, fragrance, dan mens care product yang dapat memancarkan aura dan mengekspresikan kepribadian kamu yang unik. The Body Shop menggunakan bahan baku alami dan tidak melakukan uji coba produk pada hewan.

Similar Articles

Badan pegal-pegal, kurang fresh dan perlu relaksasi? Kamu nggak perlu pergi ke mana-mana, pesan saja jasa pijat yang bisa dipanggil ke rumah. Saya orang…

Read Full Article »