Heartfelt Body Oil

The Bath Box

3.9

10 Reviews

Product Price IDR 190,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

kheiveecnsl

12:00 AM . 15 Dec 16

menurut aku ini waste of money. wkt itu sempet ada eksim di leher trs coba beli ini krn ktnya ampuh and turns out malah bikin eksim aku makin parah. kalau buat masalah moisturizing tambah sekitar 50rb lg ud bs dpt cetaphil restoraderm body lotion yang JAUH lbh moisturizing, dan juga lebih lama abisnya. i love tbb dan juga suka sama bbrp productsnya cuman products yg ini bener2 big no ( notes : aku gaada alergi sm bahan2 yang ada di product ini)

1 User's Overall rating

Pauline_G

2:54 PM . 15 Nov 16

mencoba pake body oil stlh merasa body lotion rasanya kurang nampol melembabkan siku..
seperti per-oil lan lain, ini harus dipake di kulit yang lembab. sebelum pakai ini biasa kulit saya semprot menggunakan evian facial spray
lalu baru oil diusap ke kulit sampai menyerap sempurna.
oil ini cukup ampuh untuk melembabkan. dan sangat awet juga ^^ repurchase? pasti!

5 User's Overall rating

RiceDiah

4:10 PM . 23 Sep 16

Awalnya coba2 pakai body treatment dalam bentuk oil, high expectation buat ngatasin kulit badan yg super kering. Pakenya sedikit tricky, karena harus di kulit lembab, bahkan aku lembab aja masih susah nyerap, tapi setelah beberapa kali percobaan, akhirnya nemu cara pas pakenya. Yaitu, kulit dibasahin dengan ada butiran air (sedikit aja), oil diratakan di telapak tangan terlebih dahulu baru apply ke tubuh. Alhasil cepat nyerap dengan sempurna. Setelah pemakaian seminggu baru terasa, kulit rasanya lembut dan lembab. Pun setelah kena air (cuci tangan atau cuci kaki), aku ga perlu reapply lagi, karena lembabnya masih kerasa banget. Packangingnya oke, pumpnya memastikan ga akan tumpah atau tertuang terlalu banyak. Harganya pas lah, karena sebotol bisa dipakai 3bulanan (akunya irit bgt ya,,hihi). Repurchase ? pasti !

5 User's Overall rating

ambaruu

11:29 AM . 21 May 16

beli heartfelt ini karena katanya bisa mengurangi kulit eksim. kebetulan tanganku juga ada eksimnya dan sedang cari produk2 yg natural. akhirnya aku beli ini, dan pakenya dicombine sama GDL.

sesuai petunjuknya, diolesin waktu kulit masih basah atau lembab gitu. ternyata cepet banget menyerapnya. trus aku bandingin coba dalam keadaan tangan kering, ternyata lebih lama menyerapnya.
setelah bbrp kali pemakaian, eksim di tanganku mulai berkurang. terutama gatal2 dan kemerahannya. trus kulitku juga gak kering lagi. selain dipake di tangan, klo mau tidur aku juga suka pake sampe ke siku, juga aku pake di kaki sampai ke lutut. lumayan gak bikin kulit kering lagi.

overall, aku suka banget pake heartfelt body oil ini. krn udah mengurangi eksim di tanganku :)

5 User's Overall rating

hai mba, mau tanya.. Mba pake GDL yg varian apa ya? soalnya saya ada eczema juga dan udah repurchase GDL Plain 2 kali tapi malah tambah parah..

yourvenus

3:20 PM . 09 Mar 16

Aku suka bgt bgt bgt!! Mulai dari wanginya sampe bikin kulit lembab walaupun ngga tahan lama ya kalau di ac but it's ok lah. Yg bikin aku suka bgt itu.. Mama *yg sekarang sudah di Taman Surga*  aku kan suka minta pijet gt tapi aku ga suka pake balsem atau minyak yg panas. Nah aku coba ini dan... Bekas2 luka di kaki dia itu memudar dan luka2 di kakinya *she has sugar problem* sembuh dan kering! Ini magic bgt *seriuously*

5 User's Overall rating

The Bath Box Heartfelt Body Oil
lalalalucki

lalalalucki

1 year ago

2

Wishlists

10

Reviews

3.6

Package Quality

40%

Repurchase

Description

The Bath Box Heartfelt Body Oil adalah minyak yang mewah, cepat menyerap pada kulit, dapat menghidrasi, dan memberikan sejumlah manfaat bagi kulit. Formulanya dapat melembabkan secara mendalam dan menghilangkan kulit kering. Kulit pun terasa halus, lembut, dan diremajakan kembali. Formulanya juga dapat membantu proses penyembuhan eczema dan psoriasis, karena kandungannya kaya akan GLA (Gamma-linolenic acid).

How To Use:
Aplikasikan pada pagi dan malam hari

Suitable For:
Kulit normal, kulit kering

Ingredients:
rosehip oil, blackcurrant oil, macadamia oil, tamanu oil, jojoba oil, almond oil, virgin coconut oil, safflower oil, jasmine oil, ylang ylang oil, sandalwood oil.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

The Bath Box

The Bath Box adalah brand yang fokus membuat produk yang alami sejak September 2013. Semua produk the bath box mulai dari perawat kulit sampai perawatan rambut dibuat sendiri atau handmade tentunya dengan bahan-bahan alami.

Not found article in this product