Herbal Facial

Oily-Acne

Rainforest

3.8

3 Reviews

Product Price IDR 31,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

alifiazahra

7:15 PM . 01 Jun 17

Facial oil pertama karna tertarik nyobaik yg organic kayak merk ini. I love the way it makes my skin feels moisturized and smoothened, tapi wanginya lucu sih karna herbal kali ya. I still love the way it doesn't make me feel like my face has been literally put under a pile ton of oil, tapi rasanya kayak moisturizer aja, tapi oil. So helpful with my combination skin yg bagian pipi, rahang dan sekitar mulut cenderung kering. I would repurchase if only kemasannya ada pipetnya yg bisa kontrol berapa banyak tetes oil yg kita pakai. Yg sekarang hanya ditutup kedap cairan dan malah susah buat nuanginnya.

4 User's Overall rating

melani01

11:07 AM . 16 Feb 16

terbuat dari bahan alami, tidak menggunakan bahan kimia. wanginya cukup nyaman di hidung. pemakaian hanya pada saat muncul jerawat di wajah. pemakaian juga hemat karena menggunakan pipet, jadi digunakan sesuai kebutuhan saja. langsung di oleskan ke jerawat dan akan membuat jerawat kering. dalam beberapa hari bisa hilang tanpa menyebabkan bekas. pemakaian bisa dilakukan siang dan malam, setelah penggunaan toner.

3 User's Overall rating

maurahmah

9:57 AM . 19 Sep 15

ini produk holy grail aku pas kena dermatitis perioral. alhamdulillah sembuh. ini yang aku yakin kalo produk rainforest itu alami dan gak pakai bahan kimia berbahaya. karena kulit aku yg waktu itu sensitif banget bisa sembuh total. sekarang produk ini aku pakai setiap malam. pas lagi jerawatan bisa langsung mateng terus kering. wanginya menenangkan dan sukanya lagi gak bikin kulit berminyak walaupun ini disebutnya minyak. kaya langsung meresap aja gitu dikulit. the beeest pokoknya

5 User's Overall rating

Rainforest Herbal Facial
maurahmah

maurahmah

1 year ago

2

Wishlists

3

Reviews

3.3

Package Quality

67%

Repurchase

Description

Rainforest Herbal Facial merupakan minyak untuk wajah dengan kulit yang berminyak dan berjerawat agar kulit wajah tetap kulit tetap terawat dan terjaga kesehatannya. Produk ini dapat juga melembabkan dan tujuannya adalah menutrisi kulit tanpa membuat pori-pori tersumbat.
How to Use:
Teteskan pada wajah dan usapkan secara merata. Sebelumnya, semprotkan toner Herbal Vinegar Rinse pada wajah dan leher.
Suitable for:
Kulit berjerawat, kulit berminyak.
Ingredients:
Grapeseed oil, rice bran oil, virgin coconut oil, goji berry, green tea, rosella, lemon peel, carrot, licorice, calendula, rosemary, basil seed, oregano, thyme, ginseng, cumin, paprika, mustard, kemukus essential oil, frangipani essential oil, rosehip oil, jojoba oil, lemon essential oil, rosemary oil.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Rainforest

Not found article in this product