ADD
3.8
(3 reviews)
Herbal Facial
Oily-Acne
Rainforest
Rp. 31.000
3 Reviews
alifiazahra
Normal, Medium, Neutral, 19 - 24
01 Jun 2017

Facial oil pertama karna tertarik nyobaik yg organic kayak merk ini. I love the way it makes my skin feels moisturized and smoothened, tapi wanginya lucu sih karna herbal kali ya. I still love the way it doesn't make me feel like my face has been literally put under a pile ton of oil, tapi rasanya kayak moisturizer aja, tapi oil. So helpful with my...

melani01
Oily, Medium Light, Neutral, 35 - 39
16 Feb 2016

terbuat dari bahan alami, tidak menggunakan bahan kimia. wanginya cukup nyaman di hidung. pemakaian hanya pada saat muncul jerawat di wajah. pemakaian juga hemat karena menggunakan pipet, jadi digunakan sesuai kebutuhan saja. langsung di oleskan ke jerawat dan akan membuat jerawat kering. dalam beberapa hari bisa hilang tanpa menyebabkan bekas. pem...

maurahmah
Combination, Medium Light, Warm, 25 - 29
19 Sep 2015

ini produk holy grail aku pas kena dermatitis perioral. alhamdulillah sembuh. ini yang aku yakin kalo produk rainforest itu alami dan gak pakai bahan kimia berbahaya. karena kulit aku yg waktu itu sensitif banget bisa sembuh total. sekarang produk ini aku pakai setiap malam. pas lagi jerawatan bisa langsung mateng terus kering. wanginya menenangkan...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD