Extra Virgin Coconut Oil

Rainforest

5.0

1 Review

Product Price IDR 29,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

mitosphere

12:15 PM . 29 Jun 17

EVCO (organik) merk Rainforest ini mungkin paling murah yang pernah aku temui, dan kualitasnya juga bagus, recommended! Dan serbaguna juga. Aku pake EVCO ini dengan kegunaan sebagai berikut: 1. body moisturizer, pakenya bener2 sehabis mandi pas badan masih basah2nya biar cepet meresap. kulit rasanya sehat halus banget gitu 2. face moisturizer, aku pake ini setelah pake toner (organik juga) dan serum. besokannya enak bgt mukaku kenyel2 dan surprisingly jerawat jd kalem. 3. salah satu bahan baku utk bikin DIY lipbalm. LAFFFF banget deh pokoknya

5 User's Overall rating

kalo boleh tau dapetin rainforest dimana ya sis? olshop kah?

cek @greenjapok aja di instagram ?

Rainforest Extra Virgin Coconut Oil

5 months ago

0

Wishlist

1

Review

5.0

Package Quality

100%

Repurchase

Description

Minyak nabati yang sudah dipergunakan secara turun temurun ini bisa dibilang adalah minyak yang paling populer di Indonesia. Mulai dari penggunaan untuk pengolahan makanan hingga untuk bahan baku kosmetik dan perawatan tubuh, bahkan untuk sabun cuci dan perawatan mulut dan gigi!

Virgin Coconut Oil Rainforest aromanya sangat gurih, manis dan bisa dibilang adalah minyak nabati dengan aroma yang paling menyenangkan & segar.

Cara Menggunakan Virgin Coconut Carrier Oil : Sebagai salad dressing, diminum, gunakan sebagai body oil, atau pada area kulit yang butuh perhatian ekstra. Sangat baik digunakan untuk face oil (jaga jangan sampai terkena mata dan hati-hati jika kulit berminyak-berjerawat).

Dosis penggunaan: Bisa digunakan hingga 100%

Virgin Coconut Oil pada Rainforest & Secret Garden:
Keamanan Penggunaan Virgin Coconut Oil
Tidak beracun, tidak menimbulkan sensitifitas pada kulit. Aman untuk dikonsumsi. Jangan terkena mata atau membran mukosa. Bisa digunakan tanpa dicairkan dengan carrier oil/minyak pembawa/pencampur lainnya.

Manfaat secara Tradisional: Minyak ini secara tradisional terkenal penggunaannya sebagai pelembab kulit dan rambut, menstimulasi pertumbuhan rambut, mengurangi kerutan di kulit, memerangi bakteri, membantu mengatasi masalah kulit kepala kering hingga berketombe, meningkatkan kilau rambut, membantu memudarkan bekas luka, membantu mengobati jerawat, mengurangi keluhan pada penderita psoriasis, mengurangi stretchmark dan banyak lainnya, belum lagi manfaat untuk kesehatannya seperti kandungan asam laurat

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Rainforest

Not found article in this product