OLIVE OIL

Ovale

3.7

19 Reviews

Product Price IDR 25,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

megaintandinata

7:15 AM . 20 Jul 17

Aq pake ini untuk bersihin makeup.. pertama aq pake baby oil, terus lanjut Olive oil ini dan terakhir toner.. Alhasil makeup aq bener2 bersih dari muka aq.. Sebelum tidur aq oleskan lagi ke seluruh muka aq, sangat melembab kan.. Ga tau sugest atau ga tapi bruntusan aq mulai berkurang, bekas jerawat aq berkurang, dan ga kering lagi kulit nya.. oh iya 3 hari sekali aq juga oles ke ujung rambut aq biar lembab.. Wangi nya enak bangettt loh!! Kalo buat kemasannya aq kurang suka, karna ga tau kenapa botol plastik nya tetap berminyak walaupun sudah di bersihkan, tapi untung nya buat tuangin oil ini ga gampang tumpah .. Repurchase? PASTIII NYA ❤️??

4 User's Overall rating

ffebrin

3:41 AM . 21 May 17

Ini olive oil yang mendekati olive oil beneran dengan campuran yang gak neko-neko dan emang olive oil banget. Aku suka pakai buat hapus waterproof maskara, sehabis keramas aku pakai di ujung-ujung rambut dan di betis aku yang punya banyak dry patches. Olive oil ini emang melembabkan dan enak.

4 User's Overall rating

alineho

4:55 PM . 18 Dec 16

Aku beli ini sekitar 2 tahun yang lalu, waktu Olive Oil lagi hype banget dan selalu ada tips DIY menggunakan olive oil di Pinterest. Aku beli merk Ovale karena ini yang paling murah di antara olive oil lain yang aku tau CMIIW. Olive Oil ini ada wanginya which means ini bukan pure olive oil. Aku pakai ini untuk rambut sebelum keramas dan hasilnya rambutku jadi lebih halus. Aku juga pakai ini untuk alis dan bulu mata tapi tidak ada pengaruhnya. Aku juga pernah pakai ini untuk wajah saat malam hari dan rasanya greasy dan gak terlalu berpengaruh untuk melembabkan kulit. Untungnya gak bikin muka jadi breakout atau makin oily ya. Aku suka dengan tampilan packagingnya tapi aku gak suka dengan botolnya karena kalau botolnya terkena isinya, jadi licin, walaupun sudah dibersihkan tetap masih licin. Aku gak akan repurchase karena aku sudah beli olive oil yang asli :) 

3 User's Overall rating

ulfiyuliandini

12:04 PM . 28 Oct 16

sebelum aku pakai ini aku pakai wardah, setelah yang wrdh abis aku ganti yang ini karena lebih banyak isinya tapi harganya sama sih, dan ini ga telalu kaya wrdh jika dipakai di bibir dan untuk pemakaian di wajah aku ga pakai takut bruntusan lagi, aku pakai ini juga buat alis dan bulu mata tapi tetep aja sama kaya yg wrdh ga ada efek apapun. jadi aku pakai ini kadang-kadang aja buat rambut atau buat kulit-kulit yang kering.
mungkin kalau ada produk lain yang lebih bagus dan ngefek dengan manfaatnya aku bakalan coba

2 User's Overall rating

lacydaisy

3:16 PM . 16 Oct 16

Ovale olive oil ini olive oil drugstore yang paling sering di repurchase krn gak tau ya aku suka aja sama kemasannya gak kayak merek sebelah yang gede gitu, ini tuh kecil dan seneng aja liatnya. Olive oil dari ovale ini seringnya aku pake kalo aku lagi scrub atau luluran badan dan satu lagi buat rambut. Hasil iseng2 aja sih karena waktu itu vitamin rambutku habis jadi pake ini, dan pas cobain eh ternyata boleh juga kok, aku pake 2-3 tetes trus ratain pake jari ke batang rambut. Pernah juga aku pake buat hapus matte lip product yg susah dihapusnya, dan efektif juga ternyata. Cukup multifungsi kan? Di komposisinya sendiri yaitu olive oil, fragrance, BHT, dan tocopherol. Ukurannya 100ml.Untuk wanginya sih kayak olive oil pada umumnya aja.Repurchase? Iya dong krn gampang dicari dan murah meriah ^^

4 User's Overall rating

Ovale OLIVE OIL
ayumnarwastu

ayumnarwastu

1 year ago

Ovale OLIVE OIL
ulfiyuliandini

ulfiyuliandini

9 months ago

1

Wishlist

19

Reviews

3.2

Package Quality

43%

Repurchase

Description

Ovale Olive Oil merupakan minyak yang terbuat dari minyak buah zaitun. Produk ini dapat digunakan untuk merawat seluruh bagian tubuh, dari ujung rambut hingga ujung kaki. Tidak hanya itu, produk ini juga dapat membantu melindungi kelembaban rambut dan kulit kepala, membantu mengurangi kekeringan pada kulit wajah dan leher, serta menjaga kelembaban dan kehalusannya, dan melembabkan kulit tubuh, termasuk tangan yang kering dan kaki yang kasar, dan menjaganya agar tetap halus.

How To Use:
Usapkan pada rambut dan kulit kepala, wajah, tangan dan kuku, kaki, dan bagian tubuh lainnya

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Olea Europea (Olive Oil), Fragrance, BHT, Tocopherol.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Ovale

Ovale adalah salah satu brand perawatan wajah yang menjadi salah satu produk PT Kinocare Era Kosmetindo pada tahun 1999. Ovale merupakan salah satu brand yang terbilang sukses dipasaran sampai saat ini karena menawarkan produk yang sesuai dengan kodisi kulit wanita Indonesia.

Not found article in this product