ADD
3.6
(5 reviews)
Mango Body Oil
Original Source
Rp. 60.000
5 Reviews
shabirra_k
Combination, Light, Neutral, 19 - 24
4 days ago

Hmm sebenernya aku waktu beli ini iseng aja sih karena emang suma sama wangi-wangi nya Original Source, dan beli tanpa paham betul kegunaan produk ini apa haha. Ternyata untuk kulit kering, dimana kulit aku jauh dari kata kering. Jadi aku gapernah pake ini, karena dikulit aku jadinya lengket dan licin, aku gasuka. Kulit aku alhamdulillah lembab, ja...

echaid
Combination, Medium Dark, Warm, 25 - 29
28 May 2018

karena kulit ku super kering, jadi udah nggak mempan segala macam body butter atau body lotion,, awalnya gunain minyak zaitun atau baby oil,, trus nemuin original source yang wanginya enak2,, paling suka yang vanilla,, sebenernya sih bagusan bio oil cuma karna ak kalo pake bisa 2 kali sehari buat kaki dan tangan, boros banget klo pake bio oil,, mak...

radhiyah
Combination, Medium Light, Cool, 25 - 29
29 Mar 2018

Ini salah satu body oil favoritku. Kemasannya plastik kokoh dan ada spray-nya. Jadi enak pakenya mau boros juga bisa. Hehehe.. Harganya terjangkau banget buat ukuran body oil, sering diskon pula. Aromanya enak banget, tapi sayangnya ngga tahan lama.

ajengtyass
Oily, Medium, Warm, 19 - 24
24 Nov 2017

suka banget sm aroma mango nya, awalnya gak nyangka kalo ini tuh body oil yg tinggal di spray aja ke badan. pas waktu awal nyobain enak aja gt dipakai ditangan gantinya body lotion. cepat menyerap juga yg enaknya itu gak bikin lengket2 di kulit. wanginya juaraaaa!

Sinju
Normal, Medium, Warm, 19 - 24
15 Nov 2017

wanginya beda sama body mistnya, lebih enak body mistnya pdhl variannya sama:( biasanya sblm pake ini aku tetesin air dulu di kulitku, biar oilnya jd lebih cepat menyerap. body oil ini menurutku kurang untuk ngelembabin kulit, trs susah nyerapnya. pdhl aku berharap dia bs lebih ngelembabin daripada lotion (karena kulitku super duper kering) eh tp ...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD