Multi-Usage Dry Oil Golden Shimmer

Nuxe

3.6

6 Reviews

Product Price IDR 520,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

GBestari

1:53 PM . 08 Mar 17

Saya menggunakan Nuxe Multi Usage Dry Oil Golden Shimmer solely di badan. Saya tertarik mencoba produk ini karena hype nya yang besar dan saya selalu tertarik mencoba segala bentuk tanner and glow booster body products. 

Produk ini dikemas dengan packaging yang terbuat dari kaca dan spritzer seperti parfum. Right off the bat, this products looks very luxurious and beautiful on my desk. Penggunaannya harus dikocok terlebih dahulu karena produk ini mengandung partikel glitter yang mengendap kalau didiamkan. Saya menggunakannya setelah saya melakukan dry brushing all over my body, body scrubs and body lotion. Saya tunggu sampai body lotion saya meresap dengan sempurna, and then I slather this product generously to my body. Memang the best way untuk mengoptimalkan pemakaian oil adalah ketika kita sudah melakukan eksfoliasi kulit kita sehingga semua produk yang dilumurkan diatasnya bisa teresap dengan optimal. Saya tidak memakai produk ini di wajah dan di rambut karena kandungan glitter nya is too much to handle.

Produk ini relatif cepat meresap daripada conventional oil; hence the name dry oil. It gives a little bit of bronzy colour to the skin. Tidak terlalu bronze like an actual self tanner, tapi produk ini lebih memberikan tint yang membuat kulit terlihat memiliki healthy glow. It's your skin but better. Partikel glitter nya juga tidak chunky and too obvious, a very nicely add to the whole glowing goddess look that I try to achieve. Scent yang memililki similarity dengan produk Nuxe lainnya. So far, fragrance nya tidak membuat my eczema prone skin to flare up. 

Untuk manfaatnya, produk ini tidak cukup untuk dijadikan single moisturizer for you body. Organic cold pressed coconut oil and such are more suitable than a dry oil product. Jadi produk ini lebih bisa dijadikan enhancement. Untuk longevity, that tanner glow memudar beberapa jam setelah pemakaian, mungkin karena oil sudah meresap sempurna. Namun partikel glitter masih bisa saya lihat sampai saya mandi lagi. 

Kekurangannya adalah spritzer nya yang suka clogging dan messy karena oil dan glitter tersumbat. But nothing a damp tissue cannot clean. So no big deal. 

Overall, I love this product especially for date nights or special events. It is like a highlighter for your body. Harganya relatif mahal karena you don't really need this product but this product will last me a long time karena saya tidak pakai setiap hari. 

5 User's Overall rating

diyang

10:56 PM . 03 Apr 16

Baunya enak kayak rose gitu. Khas nuxe. Botolnya kaca jadi keliatan mewah. Aku pernah pakai ini di rambut, muka, dan badan buat nonjolin muscle tonedku. Aku lebih suka pakai di badan karena bikin lembab tapi nggak greasy. Aku nggak suka pakai di rambut karena bikin rambutku lengket. Kalo di muka, terlalu glittery

3 User's Overall rating

Shinysmile

10:17 AM . 16 Jan 16

Dapat ini sebagai kado dan ga habis-habis udah setahun dibuka. Pakainya pas mau party aja karena kalo pake di rumah sayang glitternya. Wanginya enak dan bikin kulit moist. Aku belum berani pake di rambut dan muka. Menurutku produk ini memang bagus sebagai pilihan kado untuk orang terdekat.

4 User's Overall rating

icci

10:00 AM . 23 Dec 15

waktu awal2 dan pakai di muka ternyata enak banget bikin lembab sayangnya ada glitter dan saya jadi kurang suka wanginya (plus yang ini kan ada shimmernya). sekarang saya pakai sebagai body oil, kadang dipake di rambut juga.

3 User's Overall rating

ubigs

8:21 PM . 04 Nov 15

udah pernah coba sample sizenya, enak sih tapi kayaknya agak kemahalan ya buat body oil. shimmernya emang cakep tapi kalo dari jauh ga terlalu kelihatan, mungkin bisa dipake diacara yang lebih intimate atau sebelum berkegiatan bersama suami bagi yang sudah nikah ahahaha

2 User's Overall rating

Nuxe Multi-Usage Dry Oil Golden Shimmer

2019 years ago

1

Wishlist

6

Reviews

3.8

Package Quality

60%

Repurchase

Description

Berfungsi untuk menutrisi (Nourishes), repair (memperbaiki) & Protect (melindungi) wajah, tubuh & rambut, berkat kandungan unik yang berasal dari alam 6 precious plant oil (6 minyak tumbuh tumbuhan yang berharga) yakni : Barage, Camelia, Hazelnut, Macadamia, St John’s Worth & Sweet Almond, yang berfungsi untuk menghaluskan, memperbaiki & melembabkan & tambahan 30 % Vitamin E yang berfungsi sebagai anti oksidant.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Nuxe

Nuxe adalah produk perawatan kulit asal Perancis yang telah didirikan oleh Aliza Jabès tahun 1990. Dengan produknya yang mewah dan dibuat dengan bahan alami, Nuxe pun dikenal dan populer sampai saat ini.

Not found article in this product