Minyak Zaitun

Mustika Ratu

3.9

254 Reviews

Product Price IDR 28,300.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

SerenaNA

12:02 AM . 16 Oct 17

Pake ini seringnya untuk rambut. Kebetulan rambut saya tebal dan kering parah, udah pake berbagai macam produk untuk moist rambut tetep hasilnya cuma sementara. Semenjak pake ini rambut jd lembut, shiny, dan gampang diatur, hasilnya pun tahan lama. beberapa kali pake buat pijat juga, bagus kulit jadi lembut, so far nggak ada negatifnya. Packagenya oke as in the bottle, tapi satu yang saya suka didalamnya ada biji olive yg ngasih kesan natural dan tradisional  

4 User's Overall rating

_wilhelmina_

6:15 AM . 02 Oct 17

Minyak zaitun must have item di rumah. Aku selalu repurchase tapi ga selalu merk mustika ratu ini. Kadang-kadang herborist juga. Dari segi packaging aku lbh suka herborist sih, mustika ratu packaging nya bosenin, tutup kaya koin gitu ? Tapi ya isinya lebih penting yaa haha. Aku pakai minyak zaitun 2x seminggu sebagai pengganti lotion, jadi lembab dan kenyal loh ?

4 User's Overall rating

firany

2:15 PM . 30 Sep 17

beli ini gara2 tujuan awalnya buat manjangin bulmat + numbuhin alis. tpi jarang banget pake nya & kadang aku pake buat body lotion juga kalo kulit super duper kering heheh, tapi ampuh bgt, seharian kulit langsung lembab & ga kering sama sekali.

5 User's Overall rating

linsi1

4:15 AM . 30 Sep 17

pernah aq coba buat bersihin makeup q pake ini. aq tuang ke kapas gitu. besoknya ada 1 jerawat yg mateng. mungkin krn tipe wajah q yg berminyak jadi gak co2k pake ini ya? akhirnya aq pake buat bersihin eyeshadow sama lipstik aja. repurchase? no

3 User's Overall rating

zainurrakhmah

12:15 PM . 29 Sep 17

Ini juara banget buat pijet, bagus juga buat campuran kalau mau luluran atau maskeran, buat makeup remover juga bisa sih tapi kalo kena muka jatuhnya lengket di aku. Hal yang paling gak suka ya packaging-nya ini. Okelah khasnya Mustika Ratu dengan tutup botol ala koin gitu tapi punyaku susah banget dibuka pas baru beli akhirnya direndam air panas dulu baru bisa dibuka

4 User's Overall rating

Mustika Ratu Minyak Zaitun
AnitaThaTha

AnitaThaTha

2 years ago

Mustika Ratu Minyak Zaitun
Rivanie

Rivanie

10 months ago

Mustika Ratu Minyak Zaitun
Fioktav

Fioktav

1 year ago

Mustika Ratu Minyak Zaitun
esambot

esambot

11 months ago

11

Wishlists

254

Reviews

3.4

Package Quality

67%

Repurchase

Description

Mustika Ratu Minyak Zaitun merupakan pelembab kulit yang terbuat dari minyak biji zaitun serta Aromatic Essenstial Rose dan Jasmine Oil yang berguna untuk perawatan kulit badan dan pijat. Baik digunakan sebagai pelembab untuk melembutkan kulit kering dan bersisik sehingga kulit tampak halus dan lembut. Mengandung Biji Mojokeling yang membantu menyegarkan kulit.

How To Use :
Usapkan secara merata pada tangan, kaki, dan tubuh. Baik digunakan sebelum menggunakan lulur.

Suitable For :
Kulit kering dan kulit bersisik.

Ingredients :
Olea Europaea (Olive) Fruit Oil, Terminalia Bellerica Fruit, Jasminum Officinate (Jasmine) Flower Oil, Rosa Damascena (Rose) Flower Oil, Tocopheryl Acetate, CI 61565.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Mustika Ratu

Mustika Ratu merupakan brand yang didirikan oleh ibu BRA. Mooryati Soedibyo pada tahun 1975. Mustika ratu berpandangan warisan leluhur baiknya dijadikan sebagai sebagai dasar perawatan kesehatan dan kecantikan.

Similar Articles

Badan pegal-pegal, kurang fresh dan perlu relaksasi? Kamu nggak perlu pergi ke mana-mana, pesan saja jasa pijat yang bisa dipanggil ke rumah. Saya orang…

Read Full Article »

Kopi, selain enak diminum juga bisa dimanfaatkan untuk mengangkat sel kulit mati di tubuh. Inilah resep bikin sendiri body scrub kopi untuk menghaluskan…

Read Full Article »