Bio Oil

Bio Oil

3.9

414 Reviews

Product Price IDR 120,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

mellisa0105

1:07 PM . 21 Jan 18

Bagus. Wanginya enak. Claimed nya bs untuk mudarin strecthmark, bekas luka, bekas operasi dan bikin kulit terasa lembab. Tapi yang paling cepat kelihatan hasilnya, bio oil ini bisa mengatasi pecah-pecah dan kekeringan di kaki saya. Pasti Purchase!!!

5 User's Overall rating

younoxx

7:20 AM . 21 Jan 18

Bagus sih cuma aku blm ngerasa efek nya di strechmarks maupun bekas luka aku mungkin krn pemakaian nya jarang dan aku suka pake juga di sekitar muka lumayang ngelembabin tp ga bikin efek yg wah ......

3 User's Overall rating

misszhou

10:21 PM . 18 Jan 18

aku beli ini karena sedang hamil. tujuannya sih mencegah stretchmark (which by far emg blm ada stretchmark ): sebelum aku pake ini memang dada dan perut gatel' (karena sdg membesar); stelah pake ini kulit jd lebih lembut dan gak gatel2 lg sama skaliiii... so aku recommend sih utk bumil'. apalagi jika sudah masuk 2nd semester kehamilan. 

4 User's Overall rating

Claraignastia

4:02 AM . 16 Jan 18

Aku pakai ini untuk dibadan dan muka pada awalnya.Formulanya terlalu greasy untuk wajahku (dibanding oil bio essence) jadi pakai buat bekas luka dibadan dan memang memudar cuma harus rajin pake. Untuk selulit/stretch mark ga berpengaruh sih menurutku cuma buat bekas luka aja.

4 User's Overall rating

hevirona

3:20 AM . 09 Jan 18

aku pake ini buat di muka pas mau sembuhin dari sun burn, kering dan break out jerawat habis backpacker-an (kondisi panas-panasan, kena debu, makan asal-asalan, pake perawatan seadanya selama 2 minggu). bio oil ini sangat membantu aku buat improve kondisi muka aku seperti sedia kala even better! jangka pendeknya bio oil langsung ngasih dampak melembabkan (karena mukaku jadi kering banget pas itu) dan dalam jangka seminggu sampai sebulan mencerahkan lagi (yang tadinya mukaku belang dari area yang tertutup jilbab). sebulan sampai tiga bulan, bekas jerawatku mulai memudar (disini aku juga bantu improve pake beberapa produk tea tree-nya body shop), tapi berasa pas aku lagi males rutin pake bio-oilnya, noda bekas jerawatku lebih lama hilangnya.

5 User's Overall rating

Bio Oil Bio Oil

2019 years ago

Bio Oil Bio Oil
princessvie

princessvie

2 years ago

50

Wishlists

414

Reviews

3.5

Package Quality

56%

Repurchase

Description

Bio Oil merupakan skincare oil yang membantu menyamarkan scars, stretch marks dan uneven skin tone. Selain itu juga efektif untuk kulit yang menua dan dehidrasi. Bio Oil merupakan produk untuk scar dan stretch mark best seller No.1 sejak tahun 2002.

How to Use:
Aplikasikan pada bagian kulit yang membutuhkan perawatan khusus seperti stretch mark dan scars.

Suitable for:
Kulit dengan scars dan stretch mark

Ingredients:
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Bio Oil

Bio-Oil merupakan brand no. 1 di 24 negara sejak diluncurkan pertama kali pada tahun 2002, dan telah mendapat lebih dari 300 beauty award. Bio-Oil merupakan minyak multifungsi yang dapat mengatasi bekas luka, stretch marks, warna kulit yang tidak merata, dan memberi kelembapan pada kulit yang dehidrasi.

Similar Articles

Pasti sudah banyak yang merencanakan mudik atau liburan pada saat libur Idul Fitri nanti. Berikut adalah tips saya ketika┬ápacking skincare untuk traveling.…

Read Full Article »

Selama bertahun-tahun baru bulan lalu saya mengalami “serangan” eksema yang benar-benar parah. Ini yang saya lakukan untuk mengatasi eksema,…

Read Full Article »

Badan pegal-pegal, kurang fresh dan perlu relaksasi? Kamu nggak perlu pergi ke mana-mana, pesan saja jasa pijat yang bisa dipanggil ke rumah. Saya orang…

Read Full Article »