ATP V Face Radiant Youth Essence

Serum ATP bio essence

Bio Essence

3.3

4 Reviews

Product Price IDR 352,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

tamaramanaf

12:15 PM . 11 Jul 17

nyoba travel kitnya karena suka sama peeling gelnya, jd pingin nyoba yg lain. turns out it was a no-no. teksturnya oily, dan di aku yg kulitnya normal-oily jadi bikin berminyak. tidak melihat dampak yg signifikan dari pemakaian selama 3 minggu. malah kok kayak agak kusam ya. idk. i wont repurchase either.

2 User's Overall rating

mayusa

7:15 AM . 08 Jul 17

Essence pertama yang aku coba akibat hasutan dari mbak SPG yang pinter banget marketingnya, padahal blm pernah tau review dan artikel2nya. Essencenya sih bagus, teksturnya cair mudah diblend dan mudah meresap ke kulit.. trus aku kombinasiin dengan moisturizernya, kulit jadi lebih lembut dan kelihatan lebih halus dan sehat padahal baru dipakai seminggu.. Hanya saja untuk repurchase nggak dulu deh... masih penasaran nyoba essence lain yang lagi hype.

4 User's Overall rating

maryangeline

12:08 PM . 25 Apr 17

Sebenarnya sih produk ini bagus. Hanya saja, untuk yang kulitnya berminyak kombinasi seperti aku bakal kurang suka karen menurutku teksturnya itu lumayan greesy dan saat diaplikasikan, wajah menjadi lumayan kusam. Memang sih, terlihat lebih radiant dan lembut, tapi kurang nyaman dipakai yang kulit seperti aku. Selain itu aku kurang suka dengan baunya dan teksturnya yang sangat encer. Harganya pun tergolong lumayan mahal bagiku.

3 User's Overall rating

sarahk502

6:37 PM . 17 Oct 16

tekstur dari serum ini bener bener ajaib karena ini beneran minyak bening gitu tapi setelah di oles ke wajah lalu di diamkan minyaknya itu hilang mersap ke kulit, jadi yang tertinggal hanya glowy glowy nya saja tanpa efek berminyak.aku pakai ini setiap hari dan kulit ku sama skali ga jadi berminyak ataupun berakout, dan di kulit ku yang sensitiv beneran ga berdampak macem macem, karena tidak ada bau nya sama sekali ini serum malah bikin kulit ku nyaman.
suka banget sma serum ini, ga nyangka banget deh bisa nemuin serum bagus seperti ini.

4 User's Overall rating

Bio Essence ATP V Face Radiant Youth Essence
sarahk502

sarahk502

9 months ago

0

Wishlist

4

Reviews

3.3

Package Quality

75%

Repurchase

Description

Royal jelly-enriched essence contains 95% pure green tea extract rich in anti-oxidants that help combat skin aging. Royal jelly and ATP ingredients lock in moisture while giving skin cells renewed energy to keep complexion plump, moist and youthful looking. Fragrance-, color- and preservative-free formula makes it skin-friendly. Apply twice daily on face and neck, and on hands and legs if needed.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Bio Essence

Not found article in this product