ADD
4.4
(5 reviews)
Virgin Coconut Oil
Bali Alus
Rp. 50.000
4 Reviews
meilanisa
Sensitive, Olive, Neutral, 45 and Above
10 Nov 2017

melembabkan yes.. aku pakenya sebelum mandi atau kalau lagi rajin pakenya sebelum make luluran. wanginya yah gimana wangi kelapa. gak nyelekit. alami.. kadang pake dirambut juga. repuchase.. maybe..

animenur
Combination, Medium, Neutral, 25 - 29
24 Jun 2017

Selain botol kecil dan besar, mereka juga punya versi dalam kemasan botol spray, dan ini alasan utama saya pilih produk ini. Sejauh ini belum pernah ketemu produk VCO dengan kemasan spray, jadi lebih praktis. Kualitas VCOnya sendiri cukup oke untuk kulit badan yang kering walaupun saya masih mau membandingkan dengan sweet almond oil.

dorayaki
Oily, Medium, Warm, 25 - 29
09 Mar 2017

Baunya enak. Teksturnya tidak terlalu kental, jadi gampang digunakan sebagai hair mask. Ini produk yang multifungsi juga, bisa dipakai untuk melembabkan seluruh tubuh. Sayang packaging nya kurang oke, tutup botol selalu mudah lepas jadi tidak bisa dibawa traveling.

irdien
Acne Prone, Medium, Not Sure, 45 and Above
16 Oct 2016

Virgin Coconut Oil diproses tanpa fermentasi dan tanpa campuran bahan kimia, hingga menghasilkan VCO yang murni. Bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit, rambut, dan baik dikonsumsi secara rutin untuk kesehatan tubuh (diminum). So far aku sudah pake untuk kulitku (yang notabene jerawatan dibadan juga). Hasilnya lumayan memuaskan, bekas luka pun mulai pudar padahal masih sebotol pake. Bagus juga untuk perawatan rambut lepek dan merangsang pertumbuhan kembali rambut yang rontok. 

similar products

be the first to review!
be the first to review!

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD