ADD
4.4
(15 reviews)
Silky Lotion
Organic Oats
Yves Rocher
Rp. 160.920
12 Reviews
Laura22
Dry, Fair Medium, Neutral, 19 - 24
29 Sep 2017

Suka bgt sm bodlot inii ..<div><div>Mudah meresap dan wanginya ga eneg</div><div>Pdahal aku gmpang gonta ganti bodlot krna cpet bosen. Tp yg ini uda lbh dr 6 botol .&nbsp;</div><div>Syg nya pump nya di jual terpisah .</div><div>Tp ttepp sejauh ini slalu di hatiiii</div></div>

babybear
Oily, Fair, Cool, 25 - 29
23 May 2017

suka banget sm wangi dr bodlot ini pas pertama dipake.. ga lengket dan cukup ngelembapin.. minusnya cuma wanginya kurang tahan lama.. jadi setelah bbrp jam, wanginya hilang.. botol nya tanpa pump jd emg harus dituang ke tangan.

Giyastannisa
Dry, Fair, Not Sure, 19 - 24
05 May 2017

Setelah baca2 thread lotion utk kulit kering akhirnya beli produk ini. Daaaan ternyata emang enak banget, langsung meresap di kulit, gak lengket, wangi organic oats-nya bikin rileks, kulit tetap lembab walaupun udah aktif seharian. Worth the price juga karna 160rb an utk 400ml. Repurchase? Yes of course!

Cacalubis
Combination, Olive, Not Sure, 25 - 29
10 Dec 2016

Pertama kali bisa cobain produk ini gara-gara dulu pulang dari bali kulit aku tu gosong, terus udah perawatan pakek berbagai lulur dan lotion tapi kulit aku gak balik mencerah lagi. Di suatu saat pas lewat counter yves rocher, ditawarin produk ini, dan karena harga lotion ini yang bagi aku termasuk murah untuk ukuran 400ml, aku coba beli 1. Saat itu harganya masih 100rb. Tahun 2013. Lotion ini teksturnya pas banget buat aku, gak terlalu kental dan gak terlalu cair. Gak lengket juga. Wanginya enak, soft. Isinya banyak, hahaha. Dan sete...

luthfiaaa
Combination, Medium, Not Sure, 19 - 24
31 Oct 2016

Suka banget sama yves rocher yg ini! Definitely my favorite body lotion of whole time. Seri oat ini emang best sellernya body lotion yves rocher. Tekstur ga terlalu thick, mudah meresap ke kulit, ringan dan wanginya super menenangkan. Harga juga tergolong murah untuk ukuran sebesar ini dibandingkan merk sebelah. Sayangnya untuk pump memang harus dibeli terpisah. Yg aku paling suka, kalo kena air dia ga ada efek licin2 kayak body lotion lain. Sayangnya, serian ini mau discontinued bulan november 2016 :'( super sedih dan nyesel kenapa g...

ambaruu
Combination, Medium, Warm, 25 - 29
22 May 2016

kebetulan karena ibuku pake lotion ini, aku iseng cobain :p<br><br>wanginya enak banget, gak terlalu menyengat. pernah cium wangi yg vanilla pas di storenya, terlalu menyengat. <br>kulit juga jadi lembab dan lembut pake lotion ini. sayangnya no spf, jadi gak bisa dipake keluar rumah. <br>untuk packaging, botolnya gede banget. jadi bisa lebih lama habisnya. tapi sayangnya gak ada pumpnya, jadi gak bisa kira2 pas nuang lotionnya<br>

iris.amaya
Acne Prone, Tan, Warm, 19 - 24
15 May 2016

Botolnya gede (400ml), dengan harga 140an ini tergolong murah dibandingkan brand luar negri lain. Sayangnya, botol sama pump-nya dijual terpisah. Jadi, harus beli pump-nya lagi, kalo nggak langsung tutup besarnya.<div>Wanginya lumayan, tapi tetep lebih suka yg vanilla<br><div><br></div></div>

arumpurba
Combination, Fair Medium, Neutral, 19 - 24
14 Feb 2016

kemasannya mungil banget, lucu gitu kalau di bawa kemana-mana. dan enaknya lagi bentuknya botolan, jadi ga bakal khawatir kalau gampang bocor atau isinya keluar dan tumpah tiba-tiba.sengaja pilih ini, karena untuk travel friendly yg oats fragrancenya lebih strong dan lebih awet hehehe. atau yang pingin coba-coba dulu, mending beli langsung semua variannya dalam kemasan kecil, kalau udah cocok baru deh beli yang kemasan besar hehehe

rency
Normal, Fair, Warm, 25 - 29
31 Jan 2016

Suka dengan body lotion membuat aku banyak coba2 body lotion dari yang terjangkau sd yg termasuk luxurious lotion. Tapi dari banyak yg udah kucoba hanya sedikit yang jadi kesukaan aku, dan salah satunya adalah yves rocher oat ini.<br /> <br /> Terakhir beli sekitar 3 tahun lalu waktu harganya masil 90rb. Bener2 value for money krn kemasannya sangat besar dan wanginya surprisingly aweeet banget. Wanginya bikin tenang dan awet sekali. Teksturnya ringan dan ga membuat kita lengket krn cepat meresap.<br /> <br /> Ga tau sekarang harganya ...

deaditya
Combination, Medium, Not Sure, 19 - 24
17 Dec 2015

aku suka banget lotion ini, lotionnya cepet meresap dan gak bikin lengket jadi gapapa banget kalau dipake sebelum beraktifitas. walaupun begitu rasanya tetap kayak masih pake lotion, melembutkan kulitnya pas bangetttt dan bonus wangi oatsnya yang super kalem dan tahan lama, dan menurutku kombinasinya selalu pas pake perfume atau body spray apapun karena wanginya gak nabrak

Prev
1
2
Next
to-top

similar products

be the first to review!

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD