Hydrating Aloe Vera Gel

Wardah

3.7

787 Reviews

Product Price IDR 38,500.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

inezkusuma

1:15 AM . 21 Oct 17

Aloe vera gel pertamaku! Dan suka bgt, sampe repurchase botol ke-3! Karena bener2 aku pake sebagai primer sebelum daily makeup, dan suka sama sensasi dingin pas kena muka. Tapiiii, sekarang aku pengen nyoba brand lain dulu, karena lama kelamaan kulit aku ga hydrating lagi kalo pake ini, apakah mungkin kulit aku udah jenuh yaa? Huhu

4 User's Overall rating

erlizakautsar

2:38 PM . 20 Oct 17

Awalnya aku beli ini buat ngelembabin siku aku yang kering bangetTapi aku liat banyak beuty vlogger yang pakai ini buat wajahLangsung aku deh aku cobain, karena kebetulan juga muka aku dibagian-bagian tertentu itu suka kering.Pas aku pakein ke wajah aku, emang kayaknya wajah aku tuh dingin-dingin gimana gitu.Setelah aku pake paginya pas mau ngantor, siangnya itu bedak aku, masih terjaga dengan baik..heheheKarena biasanya kalau udah jam 11 itu banyak kayak kulit ngelupas gitu kan.
Alhamdulillah pas pake wardah aloe vera ini cukup ngebantu aku ngatasin kulit kering akuAku juga pakein ini ke wajah klien aku kalau aku lagi make up & mereka suka, katanya adem.
Aku promosiin juga ke temen-temen aku, akhirnya mereka juga suka pake deh

5 User's Overall rating

ichapspt

9:11 AM . 20 Oct 17

Untuk produk lokal dengan fungsi aloe gel yang sama seperti aloe gel brand-brand korea lainnya ini worth to buy banget! Harganya terjangkaudan mudah di dapetin dimana-mana. Fungsional banget, bisa untuk menambah kelembaban di wajah (tambahan sebelum pakai moisturizer ya), masker, dijadikan sebagai body lotion, atau sebagai cooling gel kalau abis panas-panasan kena matahari ini bisa banget dipakai. Buat kulit kering apalagi, bisa mengatasi dry patches sebelum makeup dan juga bisa membantu meng"keep" makeup jadi tahan lebih lama seperti fungsi primer.

5 User's Overall rating

ega2208

5:15 PM . 19 Oct 17

mungkin karena kulitku oily, aku gak ngerasa ada efek yang signifikan sama moisturizer ini. kayaknya lebih cocok buat yang punya dry skin (dan memang di packagingnya juga ditulis recommended for dry skin sih). tapi yang aku suka adalah dia gak bikin mukaku tambah berminyak, gak bikin breakout, dan langsung nyerap waktu dipakai.

3 User's Overall rating

Syahnidaareo

10:58 AM . 17 Oct 17

aku awal coba ini, karna lg hype bgt sama manfaat aloe vera dimana-mana khususnya produk skin care dari brand korea... krn masih coba2 dan pas tau wardah ada aloe vera gel, jadi aku beli ini aja buat tes ke kulit. ke kulit aku sih enak walau awal-awal pakai agak perih perih ada rasa panas tp gak sampai burning lama kelamaan gak ada efek begitu lagi. produk wardah ini emang agak lama menyerapnya butuh sejam lebih sih makanya aku lebih sering pakai ini pas malam kalau misalnya mau pakai pas siang hari atau dijadiin base make up aku pakainya sedikit banget biar ga lengket.

4 User's Overall rating

Wardah Hydrating Aloe Vera Gel

2019 years ago

Wardah Hydrating Aloe Vera Gel
alliyya

alliyya

2 years ago

Wardah Hydrating Aloe Vera Gel
lesteri

lesteri

9 months ago

74

Wishlists

787

Reviews

3.7

Package Quality

56%

Repurchase

Description

Wardah Hydrating Aloe Vera Gel merupakan gel multi-fungsi dengan kandungan Aloe vera natural yang memberikan kelembapan ekstra dengan efek menenangkan serta mendinginkan kulit yang kering dan memerah akibat sinar matahari. Dengan formula yang unik, ringan, dan tidak lengket, dapat bekerja sebagai anti-iritasi, anti-inflamasi, sebagai agen soothing kulit yang terbakar sinar matahari, dan membantu meningkatkan ketahanan kulit. Membantu menjaga kulit tetap segar dan lembap sepanjang hari.

How To Use :
Setelah mandi, aplikasikan pada kulit wajah dan seluruh tubuh. Ulangi apabila diperlukan.

Suitable For :
Semua jenis kulit khususnya kulit kering.

Ingredients :
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Wardah

Wardah merupakan produk perawatan tubuh dan kosmetik yang didirikan oleh seorang muslimah, Nurhayati Subakat. Wardah mempersembahkan rangkaian produk yang beragam, terdiri dari bodycare, skincare, handcare, make up, dan fragrance yang dapat membuat wanita senantiasa percaya diri dan menginspirasi orang lain. Diformulasikan dengan bahan baku terbaik serta tidak perlu diragukan lagi halal tidaknya.

Similar Articles

Apa sih bedanya aloe vera gel berbagai brand? Simak jawabannya di sini. Kalau kemarin Dara sempat membahas tentang aloe vera gel dan beberapa produk aloe…

Read Full Article »

Aloe vera atau lidah buaya sudah dikenal sebagai bahan skincare yang bagus untuk kulit sejak zaman Cleopatra. Sebenarnya, apa sih yang membuat aloe vera…

Read Full Article »