ADD
3
(3 reviews)
Body Lotion
Sparks
Wardah
Rp. 46.000
3 Reviews
atikabala
Combination, Medium Light, Warm, 25 - 29
25 May 2018

body lotion wardah ini kayaknya dibuat sepasang sama body mist nya. karna ada beberapa varian yang wanginya sama kayak wangi body mist nya. ini wanginya enak, bikin lembap kulit. tapi agak lengket dan kalau kena air atau berkeringat jadi licin banget, gak nyaman aja buat aku.

ditamirrota
Dry, Medium, Warm, 19 - 24
20 Jan 2018

sebenernya suka banget sama baunya, sepaket sama EDTku, tapi sayang banget body lotion sebagus ini ga ada spfnya jadi ga bisa dipake keluar2, padahal di rumah mandi aja males apalagi disuruh pake lotion. untuk kelembapan biasa aja, dia agak creamy sih jadi juga ga secepat itu menyerapnya. selain baunya yang hamba banget, rasanya ga ada hal lain yan...

Sorayazain
Oily, Medium, Warm, 19 - 24
10 May 2016

Ngeliat lotion ini di stand wardah di supermarket. Warnanya menggodaa hehe, kayak jus melon.Wanginya enak, cepat meresap, gak meninggalkan kesan lengket. Mengandung ekstrak green tea. Kalo rutin pakenya setiap hari bisa mencerahkan, tapi sayang aku bukan tipe yg rajin pke lotion ><


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD