hydrating body lotion

love spell

Victoria's Secret

3.7

21 Reviews

Product Price IDR 65,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

indahpll

3:44 PM . 20 May 17

Hydrating  Body Lotion dari Victoria's Secret ini aku suka banget karena wanginya tu enak, rasanya gak usah pake parfum lagi karena udah wangi badannya, agak lama menyerap di kulit, agak lengket juga dan gak terlalu tahan lama.

4 User's Overall rating

Dianas11

11:57 PM . 29 Dec 16

Awalnya tau lotion ini dari temen kampus, oernah minta lotion dikasih ini dan langsung jatuh cinta. akhirnya beli sekalian sama bodymistnya dannn..... REALLY FALL IN LOVE bgt sama varians ini :( dari wanginya itu udah super bgt. ibaratnya ga usah pake parfum juga badam kita udah wangi banget gitu. cukup melbabkan gak buat kering gitu kok. cuma sayangnya kemasannya agak boros yaitu ngelebar dan buat guetube yg buat ngeluarin itu tuh kalo lupa di klick tutup efeknya bakal bikin kering gitu.

4 User's Overall rating

kapticleopatria

7:02 PM . 16 Sep 16

I love love love the scent! Baunya enak banget dan seger. Teksturnya lumayan pekat buat ukuran lotion and the scent actually lingers. Packagingnya lucu dan praktis tapi tetep aman. Lumayan lama menyerap dan agak lengket tapi aku malah suka karena kulitku sangat kering so this suits me well. 
pros:+wanginya enak+packaging praktis+wanginya tahan lama+sangat melembabkan
cons:-agak lengket-menyerap di kulitnya agak lama

4 User's Overall rating

lualebeauty

4:03 AM . 02 Aug 16

Beli rangkaian satu set dengan spraynya. I love the spray so much it is my holy grail. I don't know why but I am gonna pass on this lotion. It's not the worst but it's not the greatest either. Sadly, it;s kinda sticky and not as fragnant as its spray. Gak begitu tahan lama juga. I separately repurchase the spray over and over again but this one...... was just for once usage.

3 User's Overall rating

Meiliyana

11:29 PM . 31 Jul 16

waktu ituu beli lotion ini sepaket dengan mist dan shower gel nya.. Sayangnya, aku kurang suka dengan lotion ini, karena agak lengket dan wanginya biasa-biasa ajaa.. In My Opinion, produk ini biasa-biasa saja.. Malahan mendingan beli lotion lokal aja.. ;D

3 User's Overall rating

Victoria's Secret hydrating body lotion
BeautyAsti1

BeautyAsti1

1 year ago

1

Wishlist

21

Reviews

3.6

Package Quality

39%

Repurchase

Description

hydrating body lotion love spell

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Victoria's Secret

Victoria’s Secret adalah brand pakaian dalam, parfum, dan produk kecantikan lainnya asal Amerika Serikat yang didirikan sejak tahun 1977 oleh Roy Raymond. Karena kualitasnya, saat ini Victoria’s Secret tersebar hampir diseluruh dunia.

Not found article in this product