ADD
4.5
(10 reviews)
British Rose Body Essence
SK-II
Rp. 309.000
10 Reviews
ZuhriyaniAzizahBuaya
Combination, Medium Light, Neutral, 30 - 34
01 May 2018

Ini di rekomen sama mbak2 yang jaga di TBS katanya bikin lembab dan ga bikin lengket, karna emang yang aku cari begitu. Tapi ternyata lengket walaupun teksturnya lebih ringan dari pada lotion lain sih. Yang aku suka wangi rosenya, semerbak.. Dan ada bling2nya gitu jadi kaya keliatan glow

arraqibtiah
Oily, Medium Light, Warm, 18 and Under
25 Apr 2018

suka banget!! wanginya enak banget banget banget gakunaa manis bgt dan ga nyengat, agak encer teksturnya jd mudah diratain, dikulit juga ga lengket. isinya juga banyak, ga abis abis. suka pokonyaaa!!!

otaeffendychoi
Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24
09 Mar 2018

first impression pas pake ini adalah ini tuh ringan bangeeeet, terus gampang ngeratainnya, gampang nyerap juga di kulit, lama lembabnya dan sedikit lengket buat di telapak tangan kalo abis olesin ke badan. buat packagingnya sedikit kurang pas soalnya pernah aku bawa bepergian jauh itu tumpah padahal ditutup rapat dan ini udah 2-3 kali kaya gitu. ...

orchieedea
Dry, Medium, Neutral, 19 - 24
15 Jan 2018

wanginya enak dan lembuutt banget kalau dipake di kulit. selain itu juga bikin glowing karena ada semacam highlighter(? nya gituu. cuma kalo dipake emang harus sering sering di touch up sih soalnya di aku cuma bertahan 3 - 4 jam aja

pearlshaya
Oily, Medium, Warm, 19 - 24
28 Nov 2017

Wanginya enak banget, lembut feminim dan seger gitu, teksturnya juga ringan bgt, ga lengket dikulit langsung nyerap, trus kayak ada kilau2 glowing gtu warnanya jg agak ngepink lucu bgt deh pokoknya. Repurchase? Maybe

thegaol
Oily, Medium Dark, Warm, 18 and Under
26 Nov 2017

Umunya kalo lotion emang ringan sih teksturnya buat kulit. Efek nya kerasa banget, buat kulit kita jadi lebih sehat kelihatannya. Suka banget, karna ditambah lagi wanginya bikin betah dan feminim banget jatohnya. suka!!! Repurchase? YES!!!

Fani_Ockta
Combination, Medium, Neutral, 25 - 29
15 Nov 2017

Serius, ini lotion efeknya waaawww banget di kulitku yang cenderung sangat kering dan kusam.&nbsp;<div>Memang pas dipakek langsung nyerep gtu, keset, kayak berasa gag makek apa2. Ringan banget. Tapi percayalah, lotion ini tetep lembab. Pakek ini sekitar sebulan, punggung kakiku yang lumayan gosong, mulai cerah. Padahal makenya ganti2an sm yang loti...

firranium
Oily, Medium, Warm, 25 - 29
02 Nov 2017

lotion favorit!!!! teksturnya ringan cepat meresap, ga lengket di kulit. dan wanginya itu loh juara banget. kalem seger ah surga pokoknya hahaha. dan ada kandungan pearlnya jadi kalau dipake terus kena cahaya kita jadi berkilau sempurna. saingan sama edward cullen. lol kurangnya yaitu non spf. dan tidak lain tidak bukan pricey. tapi untuk pemakaia...

maulidadh
Oily, Medium Light, Warm, 19 - 24
17 Jun 2017

ini bener2 lotion yg setiap hari aku pake dan aku udah repurchase berkali2 karena aku emang suka banget sama wanginya, dia juga ringan banget di kulit karena nyerep gitu. dan wanginya menurut aku walaupun udh keringetan msh ada wanginya di badan

dodoyipet
Combination, Medium, Warm, 25 - 29
25 Aug 2016

Aku suka banget varian wangi British Rose. Klaimnya sih bikin kulit glowing, tapi kalau menurut aku sih biasa aja, cuma ngelembabin aja. Lotion ini kalo diperhatiin dari deket kayak ada pearlnya, mungkin ini yang dimaksud dia bikin glowing. Untuk tekstur body lotion produk ini agak encer, jadi cepet meneyerap. Untuk efek glowing kurang berasa, tapi...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD