Skin Lightening Body Lotion

Yozora

Shinzui

4.0

2 Reviews

Product Price IDR 24,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

biya_almira

9:13 PM . 04 Jan 17

Suka banget wanginya seger-seger gimana gitu, kemasannya lucu banget, gampang meresap dan ngga lengket, cukup melembabkan, tapi wanginya ngga tahan lama ya paling 3 jam juga udah ilang wanginya padahal pake ini+sabun+body scrub nya

5 User's Overall rating

esambot

11:50 PM . 16 Oct 16

Varian lotion Shinzui yang satu ini relatif sama dengan yang lain, yaitu agak thick, cepat meresap, dan ngga lengket di kulit. Yang membedakan adalah wanginya, yang sepintas kayak ada hint jeruk gitu, tapi pas baca komposisinya, ternyata dia mengandung ekstrak Tricholoma matsutake, yaitu jamur pinus yang dikenal bermanfaat untuk mencerahkan kulit. Efek mencerahkan dan memutihkannya sih belum kelihatan signifikan di kulitku, tapi beberapa hari pakai ini nyaman aja kok, bikin kulit halus, lembut, dan wangi. Palingan kalau pas kena air, terasa agak licin. :)

3 User's Overall rating

Shinzui Skin Lightening Body Lotion
esambot

esambot

10 months ago

0

Wishlist

2

Reviews

3.5

Package Quality

100%

Repurchase

Description

Shinzui Body Lotion mengandung Herba Matsu Oil, Natural Whitening Extract yang diekstrak dari tumbuhan Matsutake Jepang. Berkhasiat membantu pembentukan melanin yang tidak berwarna sehingga kulit menjadi lebih cerah dan terlindung dari sinar UV. Dengan Kandungan Extract Bunga Sakura berfungsi untuk regenerasi sel kulit sehingga kulit tampak lebih bening dan kenyal. Melindungi kulit dari bahaya sinar UV (UV Protection). Mudah meresap dan tidak lengket.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Shinzui

Shinzui adalah brand perawatan kulit asal Jepang yang membuat produk dengan bahan-bahan alami. Karena kualitasnya dan terbukti dapat mencerahkan kulit, Shinzui pun menjadi brand yang populer di Indonesia.

Not found article in this product