Honey Fresh Daily Moisturizer

Honey

Sariayu

3.3

6 Reviews

Product Price IDR 60,900.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

Auliazr

11:55 PM . 09 Mar 17

Ini gara-gara mamaku yang pake! Karena mama berpengetahuan sempit tentang makeup, jadinya yang ditahu cuma ini-ini aja, dan aku memakai ini selama bertahun-tahun (saat aku anak-anak, I know this is terrible). Bikin berminyak super super oily, covergaenya bagus, gak waterproof, dalam sejam aja bisa luntur, kalau ken keringat, keringatnya jadi ada putih-putihnya gitu.

1 User's Overall rating

karisumachi

8:04 PM . 10 Sep 16

Mahal menurutku, series ini itu kayak high end version nya sariayu. Baunya enak, lembut, manis? Ini claim nya buat kulit berminyak jadi aku mikirnya ada oil control nya. Dan sepertinya *tetott* aku salah. Pertama mbak counternya bilang kalo based nya madu tapi pas aku baca ingedients nya alcohol no 2 artinya lumayan banyak dan honey nya di bawah bawah (tapi pas beli belum ngerti ilmu ini). Kedua ternyata tekstur nya itu lengket banget, emang sih kalo pake bedak jadinya bagus tapi aku kan males pake bedak (huhuhu). Ketiga mengkilap banget (kalo pake bedak ga gini sih). Ke empat sebenernya aku itu nyari sunscreen ke counternya dan malah dikasih ini yang aku aja gatau ini spf berapa karena ga ada di kemasan nya. Kelima kemasan nya kaca, mungkinkah ini sebenarnya serum? Aku ga ngerti. Overall berasa beli kucing dalam karung. 

3 User's Overall rating

f3melisa

2:35 AM . 27 Oct 15

ini dulu produk kesukaan gue, kalau habis mandi biasanya gue pakai ini. pumpnya bikin higienis, cuma botolnya bening gampang pecah soalnya nyokap gue udah mecahin dua kali. wanginya enak pula, bisa melembapkan kulit muka yang kering tapi pakai yang untuk kulit kering soalnya produk ini ada dua macem buat kulit kering dan berminyak

4 User's Overall rating

faandry

1:41 AM . 26 Sep 15

pelembab ini ada dua macam, yang untuk kulit kering dan kulit berminyak. mama aku yang kulitnya kering selalu pakai pelembab ini sehabis mandi, di mama aku cocok aja terus aku disuruh coba produk ini tapi sayang malah wajah aku jadi makin berminyak karena dasarnya kulit aku berminyak tapi aku suka efek melembapkannya. terus di beliin sama mama yang untuk kulit berminyak, wajah aku jadi lembab ga banyak minyak tapi saat kulit wajah aku berjerawat, pelembab ini malah makin memperparah jerawat aku. jadi kalau lagi jerawatan kayaknya produk ini ada baiknya dihindari. botolnya higienis karena ada pumpnya tapi rentan pecah karena packagingnya dari kaca beling.

4 User's Overall rating

laoly

8:40 AM . 19 Sep 15

Produk ini sudah lama banget gw pakai, dan sempat ngabisin 3 botol lebih. Awal tertarik karena pas beli lipstik dicounter sariayu ada orang yang lagi nyobain. Terus gw ikut nyobain testernya, yang gw rasain sih cuma lembab aja, karena ada kandungan madunya gw pikir bisa untuk jerawat. Tapi tak sesuai harapan jadi gw berhenti dijalan, hehe...
Kemasannya bagus, enak dibawa pergi2.

4 User's Overall rating

Sariayu Honey Fresh Daily Moisturizer
Icaca8

Icaca8

1 year ago

1

Wishlist

6

Reviews

3.4

Package Quality

50%

Repurchase

Description

Sariayu Honey Fresh Daily Moisturizer merupakan pelembab wajah berbentuk gel dengan tabir surya. Produk ini terasa ringan serta mudah meresap ke dalam kulit dan memberikan kelembaban dan kelembutan untuk kulit.

How to Use

Oleskan ke seluruh wajah dan leher setelah dibersihkan oleh pembersih atau sabun cuci muka.

Suitable for

Kulit normal, kulit berminyak.

Ingredients

water, alcohol, propylene glycol, pentylene glycol, glycerin, sodium lactate, lactic acid, serine, urea, sorbitol, sodium chloride, allantoin, glycoproteins, benzophenone-3 (oxybenzone), carborner, triethanolamine, panthenol, honey, fragrance, methylparaben, diazolidinyl urea, CI 19140.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Sariayu

Sariayu, produk perawatan kecantikan holistic (lengkap dan menyeluruh) dari luar dan dalam, didirikan oleh Dr. Martha Tilaar yang terinspirasi oleh kearifan lokal dan kekayaan alam Indonesia, diproses dengan pengetahuan dan teknologi modern berbasis green science. Sariayu memiliki konsep kecantikan wanita timur yang selalu berlandaskan pada filosofi “Rupasampat Wahyabiantara” yaitu kecantikan sejati merupakan perpaduan harmonis antara 2 unsur yaitu kecantikan lahiriah yang memancarkan keelokan wajah dan tubuh, serta kecantikan batiniah yang ditunjukkan dengan keluhuran budi (aura) dari dalam tubuh.

Not found article in this product