Placenta Body Lotion

Whitening

Placenta

2.5

2 Reviews

Product Price IDR 11,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

rhenaindria

1:48 AM . 14 Jan 16

Pernah nyoba beli produk ini sekali dan waaah gede banget tapi harganya murah, agak aneh sih. Tapi lotionnya kaya cair-cair gitu, lengket juga dan wanginya ngga terlalu enak hehe. Cukup sekali aja deh

3 User's Overall rating

pili_LYD

7:23 AM . 09 Jan 16

waktu jaman aku SD pernah pake yg warna biru. sekarang ada yg pink, nyoba punya mamah. murah banget ukuran yg sangat besar. pas dipake agak lengket apalagi pas wudhu. wanginya rose dan tetep nempel di kulit lama. tp rata2 org rumah pd gak suka. nggk terbukti mencerahkannya juga

3 User's Overall rating

Placenta Placenta Body Lotion
pili_LYD

pili_LYD

1 year ago

0

Wishlist

2

Reviews

2.8

Package Quality

100%

Repurchase

Description

Vitamin E (Merah Muda) :
Melembabkan dan mencerahkan kulit, mudah meresap dan tidak lengket di kulit anda. Mengandung Bio Placenta yang berasal dari Soybean Protein sebagai pelembab, Whitening yang membantu mencerahkan kulit anda. Diperkaya dengan UV Filter untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari, Vitamin E sebagai antioksidan dengan aroma floral powdery.

Gunakan secara teratur untuk kulit lebih lembab dan tampak lebih cerah.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Placenta

Not found article in this product