ADD
3.5
(5 reviews)
Silk Beauty White Glow Body Lotion
Oriflame
Rp. 85.000
5 Reviews
indahcpt
Combination, Fair Medium, Not Sure, 30 - 34
21 Nov 2017

Aku suka body lotion ini, karena cukup memberikan kelembaban bagi kulitku. Lumayan cepat meresap, dan gak lengket di kulit. Aromanya juga enak dan gak begitu tajam. Cuma sih aku gak merasakan efek glow di kulit aku.

wulandariiraa
Combination, Medium, Neutral, 19 - 24
08 Oct 2017

beli ini pas diskon bulan kemaren bareng sama body washnya. teksturnya agak beda dgn lotion yg biasanya, lebih encer. di aku juga agak susah di blend :( wanginya lumayan enak, bikin lembab juga sama kaya body washnya. lotion ini di aku tahan dari pagi sampe sore walaupun kena wudhu, soalnya pas mandi sore kulit masih kerasa licin-licin gitu. kalo untuk mencerahkan ya lumayanlah, kulit aku jadi agak sedikit lebih cerah. dekit doang loh ya 😂 mungkin karena aku makenya bareng body washnya juga. repurchase? maybe no. walaupun diskon harg...

lionesss
Very Oily, Fair Medium, Warm, 25 - 29
02 Mar 2017

Beli lotion ini karena iseng- iseng aja pas diskon, teksturnya lebih liquid dibanding lotion yang biasa aku pake. Wanginya enak dan lumayan melembabkan. cuma pertama pake emang agak lengket. untuk efeknya mencerahkan sih aku udah pake 2bulanan tapi belum kerasa. cons-nya karena susah didapat, ngga tersedia di counter.

mayaerdhina
Combination, Medium, Warm, 19 - 24
29 Aug 2016

Pas beli ini dulu lagi diskon jadi ya pingin coba lotion dr oriflame ini. Wanginya enak lembut walaupun kurang tahan lama wanginya. Tapi melembapkan kulitku banget.. selain itu juga mampu mencerahkan kulitku. Tp ini agak susah di dapat ya jdny cuma sekali aja pakainya

christine_n
Combination, Fair, Neutral, 25 - 29
18 Aug 2016

Aku suka body lotion ini, wanginya elegant dan menenangkan, juga bikin kulit lembut dan mulus. Lotionnya agak kental tapi mudah menyerap kekulit tangan ama kakiku. Harganya agk mahal sih klo dibandingin ama lotion2 drugstore lain.<br>

similar products

be the first to review!

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD