ADD
3.7
(40 reviews)
Body Lotion Night Whitening
NIVEA
Rp. 31.500
40 Reviews
vera04
Combination, Medium, Neutral, 19 - 24
18 May 2018

beli yang ini karena serum nya lagi kosong.. dan tidak suka banget karena sekali pakai itu kulit jadi lengket-lengket.. lebih suka serumnya sich daripada lotionnya.. biarpun fungsinya sama.. repurchase?? no banget

shinmila
Combination, Medium Dark, Cool, 19 - 24
13 Apr 2018

produk ini cocok banget di aku. biasanya habis mandi sore aku pake di seluruh badan, sebelum tidur aku ulang lagi aplikasiin. terasa sih perubahan di kulit. jadi agak lebih cerah. sekarang baru pakai botol pertama. mudah2an aja jadi lebih bagus lagi kalau rajin dan rutin makenya.. 😊

arrumanfathir
Medium Dark, Warm, 19 - 24
12 Apr 2018

dia claimnya hampir sama kaya varian serumnya cm kurang nampol aja di kulitku. Mungkin ini karena dia lotion ya bukan serum jd drpada nanggung aku rekomen langsung pake serumnya aja daripada ini. Repurchase? no

itsaurl
Dry, Medium Light, Neutral, 18 and Under
30 Mar 2018

Beli ini karena katanya bisa ngilangin belang atau ngeratain warna kulit. Teksturnya cair banget, wanginya sih enakk, nggak lengket ataupun greasy, dan ngelembabin. Kalau soal ngilangin belang sih gakelihatan ya karena akunya juga pakainya ga daily. Ditanya repurchase sih no, karena sayang aja duitnya beli tapi dipakainya kalau inget aja😂

pat8324
Normal, Light, Neutral, 30 - 34
15 Mar 2018

Kalo paginya pake nivea serum yang ada spfnya, malemnya pake yang ini. Wanginya enak dan pas. Aku ga ada komplen ttg lotion ini sih, teksturnya menang lebih cair dari yang serum, tapi tetep enak dipakenya, kulit tetep lembab, dan pagi waktu bangun ga berasa kering karena AC. Untuk fungsi memutihkan aku ga gitu merhatiin, karena emang ga gitu bermas...

ekanadhif
Combination, Medium Dark, Neutral, 19 - 24
09 Mar 2018

suka banget sm night lotion nivea. udah repurchase berkali2. Ringan dan melembabkan. Tapi kalau untuk kulit yang super kering sepertinya akan kurang melembabkan. misalnya jika diaplikasikan di telapak kaki saya, si nivea ini kurang melembabkan. tp overall suuuukaaaa banget. baunya enak juga. love it

febrianiwn
Combination, Medium, Warm, 25 - 29
02 Feb 2018

bagus sih, bikin lembap, aq suka pake ini kalp mau keluar rumah kayak ke kampus atau pas panas2an gitu, mayan ada spf nya, berhub gak punya sunscreen buat badan, jadi gak belang2 banget ni kulit ???

vinnanamiko
Dry, Medium Light, Neutral, 19 - 24
20 Jan 2018

aku suka banget produk ini karena wanginya enak banget terus langsung nyerep ke kulit gitu gak bikin kulit berminyak dan aku ngerasa kulit aku jadi lebih terawat gak kering, busik kaya ular,dan agak bersih

Bellafarantika
Oily, Light, Neutral, 19 - 24
10 Dec 2017

Menurut aku teksturenya lebih cair dibanding body serumnya tp dia ga lengket dan cepet nyerap , bikin putih sih nggak, cuma lebih bikin halus tp lumayan mencerahkan klo dah pake 3 mingguan. tp ini andalan sebelum bobo hihi

devilee
Oily, Medium Light, Warm, 19 - 24
09 Dec 2017

buat mutihin lotion ini nggk ngaruh sih di aku , dia lebih agak lembapin semalaman dan baunya juga enak banget sih ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,;;;;;;;,,;;;;;;,,,;;,;,;;,,,,,,,,;;;,,;,,,;;;;;

Prev
Next
to-top

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD