ADD
4
(706 reviews)
Body Serum UV Extra Whitening
NIVEA
Rp. 36.000
707 Reviews
delcans
Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24
an hour ago

Aku sempet 3x repurchase. Cocok sama produk ini, dia wanginya enak, watery banget, tapi agak lama meresapnya gak sii? Efeknya keliatan, kaki jadi gak belang wkwk Buat kemasannya bagus sih tube gitu. Cuma kalo udah mau abis, jadinya kayak lepet gitu deh gak suka :(

brayen_putra
Oily, Medium Light, Warm, 18 and Under
13 hours ago

Pertama nyobain ini ya gak ada efek apa apa tapi setelah pemakaian rutin selama seminggu baru keliatan hasilnya kulit lebih bercahaya dan sehat di bandingkan kulit yg lainnya , kalo kata org mah kulitnya kaya ager ager licin kenyel

aghniaintan
Combination, Medium, Cool, 19 - 24
a day ago

Lotionnya lengket banget jadi kaya butuh waktu lama buat menyerap di kulit. Aromanya enak sih. Pemakaian seminggu baru bisa dilihat hasilnya. Kulit jadi lebih kenyal dan gak kering. Bisa mengembalikan tekstur kulit yg sering kena sinar matahari. Apalagi yg suka aktifitas luar ruangan wajib pake sih ini.

rafaaisyah
Combination, Medium, Neutral, 18 and Under
a day ago

Ini harganya murah tapi bisa ngebalikin kulit aku yang belang 😭 sempet stress karena kulit aku ga pernah belang sebelumnya. Dia teksturnya juga ga lengket cuma kurang suka sama bau nya soalnya masih terasa banget bau chemicalnya, kurang manis gituu

elizaoctaviani
Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24
3 days ago

Memang bagus sihhh lembab, bikin kulit cerah, ada spfnya melindungi banget dan nyaman sih wanginya seger jugaa, awalnya sih aku suka ga kaya hb lain yg bikin baju jadi kuning/putih karena ada spfnya cuma lama kelamaan tetep aja bajubjadi kuning/putih jadi bikin kotor dan susah dihilanginnya, sebenernya produknya bagus kooo cuma aku emang ga cocok...

hanafirdhuz
Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29
5 days ago

Dengan harga yg murah bagus si ini, lumayan ngebalikin belang, wanginya seger, ga terlalu lengket, banyak lagi isinya, akan selalu beli, emang udah terpercaya deh klo brand yg satu ini, semoga semakin banyak variannya❤️

fals30
Combination, Light, Neutral, 19 - 24
7 days ago

Setelah ngerasa yang lotion kurang ngelembabin kulit aku jadinya beralih pake yang serum. Ngelembabin kulit dan ngelindungin kulit aku juga dari paparan sinar matahari. Ini juga yang bikin cerah kulit aku pas kulit aku jadi gelap bgt gara-gara tiap hari harus jalan kaki dan pas lg males bgt pake sunscreen. Tiap hari aku pake ini dan reapply tiap 2/...

meisyanrs
Oily, Medium Dark, Warm, 18 and Under
10 Jul 2018

liat review orang katanya bagus jadi tertarik deh pengen beli dan akhirnya kebeli juga,tapi kok dikulitku bikin kusam ya😭padahal udah berharap lebih huhu.baunya juga kurang enak dan biasa aja untuk ngelembabin kulitku yg super dry:".repurchase?no

meilanikartikasari
Normal, Medium Light, Neutral, 19 - 24
10 Jul 2018

Lotion favorit, sukak karena wanginya seger udah ada spf-nya juga. Baunya bikin semangaaat dan yang pasti nggak lengket, enak banget buat dipake sehari-hari. Packagingnya juga oke kalo dibawa kemana mana😊

dwiindrianaa
Oily, Medium Light, Neutral, 18 and Under
10 Jul 2018

Inii super nge lembapin bgtt sih. Terus wanginya uenakk. Jadi kulit aku akhir2 ini jadi super kering sampe kena air dikit aja langsung ngelupas gitu. Jadi aku langsung pake in handcream. Tapi ga begitu ngaruh , akhir nya aku coba ini (ada di meja rias nya mamahku hehe) jadi aku pake deh daaaaannb bagus bgt seharian tangan ku ga kering ini juga ada ...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD