Daily Nourishing Lotion

Natur-E

3.6

439 Reviews

Product Price IDR 26,900.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

AzizahFirdaus

10:15 AM . 20 Sep 17

Aku coba produk ini pas baru launching, tertarik karena penasaran dan lucu liat ada butiran hijaunya. Tapi ga terlalu suka sama wanginya dan rasanya di kulit kaya mengendap aja di permukaan. Kulitku ga berasa lembab tapi licin kalo dipegang. This product is not for me

2 User's Overall rating

firdathal

9:15 AM . 20 Sep 17

Packagingnya enak banget gausa ribet ribet buka tutupnya. Ada beads beads hijau yg katanya vitamin e nya. Wanginya aku suka sihh tapi ga terlalu lembut dan kalem gitu. Sayang di kulit aku dia ga terlalu ngelembabin

3 User's Overall rating

mellyntan

2:17 PM . 19 Sep 17

lembut di kulit tapi kok kalo saya pake malah cepat berkeringat dan licin gitu, tapi kalo di pakai malam hari lebih enak, daripada pagi atau siang karna keringat jauh lebih banyak dibandingkan malam hari

3 User's Overall rating

sabrina_han

6:15 AM . 19 Sep 17

Pernah ikut mama pake lotion ini. Yang aku suka tutupnya beda sama lotion kebanyakan, lebih mudah aja dipakainya. Juga ada bagian entertaintnya sewaktu ngeratain beads2 vitamin e nya di kulit. Seru aja sih, apply lotion jadi menyenangkan. Sayang di kulit ku yang kering ngga terlalu melembabkan.

4 User's Overall rating

Ndachan

6:15 AM . 19 Sep 17

Lagi cari lotion yang kecil dan adanya cuma ini akhirnya beli deh. Eh ternyata setelah aku coba, ga ok sama sekali :( ga melembabkan sama sekali di kulit aku, jadi harus bolak balik apply dan wanginya agak mengganggu menurutku.

2 User's Overall rating

Natur-E Daily Nourishing Lotion
anissacintami

anissacintami

2 years ago

Natur-E Daily Nourishing Lotion
PutriCondro

PutriCondro

1 year ago

Natur-E Daily Nourishing Lotion
ulimayang

ulimayang

11 months ago

Natur-E Daily Nourishing Lotion
PutriAnn

PutriAnn

9 months ago

14

Wishlists

439

Reviews

3.5

Package Quality

46%

Repurchase

Description

Natur-E Daily Nourishing Lotion adalah lotion yang mengandung butiran vitamn E yang memberikan efek moisturizer lebih lama dengan antioksidan serta nutrisi yang baik untuk kulit. Serta minyak biji delima sebagai antioksidan untuk meningkatkan elastisitas dan kelembutan kulit. Dilengkapi dengan tabir surya untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar UVA+UVB, sehingga kulit tetap cerah dan bersinar sepanjang hari.

How to Use :
Oleskan di bagian tubuh

Suitable for :
Semua jenis kulit

Ingredients :
Purified water, glyceryl stearate, cetearyl alcohol, caprylic/capric triglyceride, glycerin, dimetichone, phenoxyethanol, PEG 20 strearate, xanthan gum, polysorbate20, fragnance, sodium polyacrylate, carbomer, mannitol, ethylhexyl methoxycinnamate, sodium lactate, sodium salt of 2-pyrrolindon 5-carbonic acide, cellulose, methylene bis-benzotriazolyl tetramethylbutylphenol, ethylhexylgycerin, paraffin liquidium, edetate disodium, trideceth-6, sorbitan laurate, punicid acid, CI 77289, tocopheryl acetate, hydroxypropyl methylcellulose, CI 19140, CI 42090.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Natur-E

Natur-E adalah brand perawatan kesehatan dan kecantikan kulit dari luar dan dalam yang diproduksi oleh PT Darya-Varia Laboratoria Tbk sudah berdiri sejak 40 tahun lalu. Karena kualitasnya, Natur-E pun dipercaya dan terus dikonsumsi sampai saat ini.

Not found article in this product