Hand and Body Lotion

Mangir Putih

Mustika Ratu

3.4

12 Reviews

Product Price IDR 16,200.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

juliasantika

4:15 PM . 13 Oct 17

beli ini karna mau nyoba aja, tapi ga nyangka bisa sebagus ini di kulitku. hasilnya emang bikin kulit lebih cerah, dan wanginya suka banget seger dan tahan lama. bakal terus beli, harganya juga murmerrr cuma belasan ribu.

4 User's Overall rating

NabilaFajr

11:10 AM . 14 Aug 17

Body lotion ,harga murce buat aku dan ini produk Indo, kualitas oke. Kalian yang belum coba harus coba, wanginya pas banget enak, kalo efek mencerahkan gak keliat tapi melembutkan dan juga tahan lama. Bayangin aku pake jam 7 jam 4 sore tuh masih ada ajalah dikit2 gitu, btw aku di tempat indoor terus sih tapi sejauh ini produknya oke banget. Dan aku udah habis tube 1, dan akan repurchase lagi tapi mau coba varian aroma lain dari mustika ratu ini.

5 User's Overall rating

linamako

12:28 PM . 31 Oct 16

aku pernah pake ini prodak,jujur aja aku suka wanginya, nyerep banget dikulit, dan harganya juga terjangkau. sayngnya sich gak da bukti sama sekali bisa mencerahkan, walaupun aku pribadi suka banget ama prodak herbal. sayang banget menurut aku, bahannya herbal sebua tapi gak nagruh di kulit aku.

3 User's Overall rating

Rororumanief

7:27 AM . 18 Jan 16

Mustika ratu hand and body lotion ini wanginya agak jamu dibanding yg kenanga. Lebih suka yg kenanga sih, lebih harum.
Melembabkannya juga sama, tahan lama dan nggak lengket dikulit.
Tapi kurang suka baunya jadi kemungkinan nggak repurchase.

3 User's Overall rating

pili_LYD

5:15 AM . 08 Jan 16

Pernah pake waktu SMP jamannya sering nyoba2 produk hehe. Wanginya enak khas mustika ratu jamu2 gitu. Cukup melembabkan tapi efek mencerahkannya nggak terbukti. Kurang suka packagenya, kalo udh sedikit susah pencetnya. Harganya juga murah

2 User's Overall rating

Mustika Ratu Hand and Body Lotion
Awanis

Awanis

2 years ago

0

Wishlist

12

Reviews

3.2

Package Quality

34%

Repurchase

Description

Mustika Ratu Mangir Putih Hand & Body Lotion merupakan losion pelembab yang mengandung ekstrak temugiring serta Vitamin A, E, F, H serta sari akar manis untuk menjaga kelembutan kulit. Membantu kulit agar terlihat lebih putih dan memberikan arona Mangir pada kulit.

How To Use :
Ucapkan secara merata ke seluruh bagian tangan, kaki, dan tubuh setelah mandi atau kapanpun saat dibutuhkan.

Suitable For :
Semua jenis kulit.

Ingredients :
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Mustika Ratu

Mustika Ratu merupakan brand yang didirikan oleh ibu BRA. Mooryati Soedibyo pada tahun 1975. Mustika ratu berpandangan warisan leluhur baiknya dijadikan sebagai sebagai dasar perawatan kesehatan dan kecantikan.

Not found article in this product