ADD
3
(9 reviews)
Whitening Hand and Body Lotion
Bengkoang
Mustika Puteri
Rp. 15.000
9 Reviews
zzulia
Oily, Medium, Warm, 25 - 29
10 May 2018

gatau kenapa aq tu paling suka coba2 body lotion ,,ini salah satu bahan percobaanq yg berhasil dengan baik.. kulit agak cerahan dengan pemakaian rutin.. lucu sii bentuk botolnya cuma ga travel friendly. dan kadang suka ketuker ambil karena samaan bentuknya sama 2in1 cleanser dari produk mustika ratu juga.

chi_Luccy
Combination, Neutral, 45 and Above
21 Dec 2016

<span>Kelebihan dari lotion ini yaitu harganya terjangkau banged, terus wanginya enak (aku suka baunya lotion ini), sedikit melembabkan, tekstur dari lotion ini tuh agak cair sehingga mudah untuk diaplikasikan. Kekurangannya yaitu lengket di kulit, terus kerasa licin gitu pas kena air (ini ngeganggu banged). Packagingnya unik, tutupnya tuh unik git...

lacydaisy
Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24
12 Jan 2016

Aku cukup suka sama wangi lotion ini, membaurkannya ke kulit agak susah krn tekturnya ga mudah meresap, ninggalin kesan lengket dan lebih berasa lg pas mandi badan terasa licin2 pas kena air. Kurang melembabkan kulit, harga terjangkau, dan efek mencerahkannya di aku ada. Pemakaian kurleb satu bulanan aku merasa kulitku lebih cerah.

tyaluva
Normal, Medium, Warm, 19 - 24
04 Dec 2015

Sukanya:<br /> ~ wanginya enakk<br /> <br /> Ga sukanya:<br /> ~ ga terlalu ngelembabkan walau teksturnya agak cair. gampang banget ilangnya.<br /> ~ ga suka banget sensasi licin pas kena air, apalagi pas pake baju panjang gitu, lengket dan ga nyaman

faandry
Combination, Medium Light, Cool, 19 - 24
23 Nov 2015

body lotion ini packagingnya unik menurut aku cuma sayang tutupnya gak banget karena terkesan gak praktis. lotionnya sendiri agak cair mudah diaplikasikannya, efek melembabpkannya juga hanya sebentar. tidak ada efek memutihkan badan setelah dipakai satu botol. yang paling annoying adalah lotionnya licin banget kalau kena air

evikf
Normal, Medium Light, Neutral, 25 - 29
16 Nov 2015

Hand and body lotion ini wangiya enak, seger. Lotion ini juga termasuk lotion yang cepat meresap ke kulit. Tapi sayang kurang terlalu melembapkan kulit saya yang kering ini. Harganya murah tapi agak sulit didapat.

BABY_mOcHI
Combination, Medium Light, Warm, 25 - 29
07 Nov 2015

suka sama wanginya, enak banget! tapi sayangnya produk ini lengket di kulitku, kurang lembap juga. kalo dipake di ruangan AC sih ngurangin lengketnya. terus juga kayak gak meresap gitu di kulit, kalo abis pake lotion ini terus kena air atau keringetan, pasti lotionnya luruh dari kulit (walaupun udah didiemin beberapa saat). tutupnya sama masalahnya...

anastasiaputri
Oily, Warm, 25 - 29
26 Oct 2015

Kandungannya alami, dan mampu mencerahkan kulitku secara bertahap. Untuk kelembaban, saya rasa produk ini diangka &quot;kurang melembabkan&quot;. Harganya terjangkau, dan bisa kita dapatkan di berbagai toko manapun.

nindyart
Combination, Medium, Neutral, 25 - 29
07 Oct 2015

I'm quite satisfied on how this product worked on me, it didn't disappoint me at all. Yah, meski sensasi licin setelah kesiram air itu nyebelin, tapi at least dia nggak bikin greasy atau pliket di kulit. Kemampuan melembabkannya juga lumayan sih buat produk lokal yang terjangkau gini, apalagi di kulitku yang keringnya kayak krupuk ini.


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD