ADD
2.9
(8 reviews)
Whitening Hand and Body Lotion
Bengkoang
Mustika Puteri
Rp. 15.000
6 Reviews
lacydaisy
Acne Prone, Fair Medium, Neutral, 19 - 24
12 Jan 2016

Aku cukup suka sama wangi lotion ini, membaurkannya ke kulit agak susah krn tekturnya ga mudah meresap, ninggalin kesan lengket dan lebih berasa lg pas mandi badan terasa licin2 pas kena air. Kurang melembabkan kulit, harga terjangkau, dan efek mencerahkannya di aku ada. Pemakaian kurleb satu bulanan aku merasa kulitku lebih cerah.

tyaluva
Normal, Medium, Warm, 19 - 24
04 Dec 2015

Sukanya:<br /> ~ wanginya enakk<br /> <br /> Ga sukanya:<br /> ~ ga terlalu ngelembabkan walau teksturnya agak cair. gampang banget ilangnya.<br /> ~ ga suka banget sensasi licin pas kena air, apalagi pas pake baju panjang gitu, lengket dan ga nyaman

faandry
Combination, Fair Medium, Cool, 19 - 24
23 Nov 2015

body lotion ini packagingnya unik menurut aku cuma sayang tutupnya gak banget karena terkesan gak praktis. lotionnya sendiri agak cair mudah diaplikasikannya, efek melembabpkannya juga hanya sebentar. tidak ada efek memutihkan badan setelah dipakai satu botol. yang paling annoying adalah lotionnya licin banget kalau kena air

evikf
Normal, Fair Medium, Neutral, 25 - 29
16 Nov 2015

Hand and body lotion ini wangiya enak, seger. Lotion ini juga termasuk lotion yang cepat meresap ke kulit. Tapi sayang kurang terlalu melembapkan kulit saya yang kering ini. Harganya murah tapi agak sulit didapat.

BABY_mOcHI
Combination, Fair Medium, Not Sure, 25 - 29
07 Nov 2015

suka sama wanginya, enak banget! tapi sayangnya produk ini lengket di kulitku, kurang lembap juga. kalo dipake di ruangan AC sih ngurangin lengketnya. terus juga kayak gak meresap gitu di kulit, kalo abis pake lotion ini terus kena air atau keringetan, pasti lotionnya luruh dari kulit (walaupun udah didiemin beberapa saat). tutupnya sama masalahnya kayak bengkoang cleanser, rapuh dan mudah retak dimana2.

nindyart
Combination, Medium, Neutral, 25 - 29
07 Oct 2015

I'm quite satisfied on how this product worked on me, it didn't disappoint me at all. Yah, meski sensasi licin setelah kesiram air itu nyebelin, tapi at least dia nggak bikin greasy atau pliket di kulit. Kemampuan melembabkannya juga lumayan sih buat produk lokal yang terjangkau gini, apalagi di kulitku yang keringnya kayak krupuk ini.

similar products

be the first to review!

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD