Whitening Hand and Body Lotion

Bengkoang

Mustika Puteri

2.9

8 Reviews

Product Price IDR 15,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

chi_Luccy

3:17 PM . 21 Dec 16

Kelebihan dari lotion ini yaitu harganya terjangkau banged, terus wanginya enak (aku suka baunya lotion ini), sedikit melembabkan, tekstur dari lotion ini tuh agak cair sehingga mudah untuk diaplikasikan. Kekurangannya yaitu lengket di kulit, terus kerasa licin gitu pas kena air (ini ngeganggu banged). Packagingnya unik, tutupnya tuh unik gitu meskipun ga praktis sih. Dan ujung tutupnya ini gampang retak bahkan pecah. Untuk efek whiteningnya sih kayaknya ga ngaruh deh di kulitku, gaada perubahan sama sekali soalnya. Untuk repurchase? Aku NO.

3 User's Overall rating

lacydaisy

12:38 AM . 12 Jan 16

Aku cukup suka sama wangi lotion ini, membaurkannya ke kulit agak susah krn tekturnya ga mudah meresap, ninggalin kesan lengket dan lebih berasa lg pas mandi badan terasa licin2 pas kena air. Kurang melembabkan kulit, harga terjangkau, dan efek mencerahkannya di aku ada. Pemakaian kurleb satu bulanan aku merasa kulitku lebih cerah.

3 User's Overall rating

tyaluva

2:24 PM . 04 Dec 15

Sukanya:
~ wanginya enakk

Ga sukanya:
~ ga terlalu ngelembabkan walau teksturnya agak cair. gampang banget ilangnya.
~ ga suka banget sensasi licin pas kena air, apalagi pas pake baju panjang gitu, lengket dan ga nyaman

2 User's Overall rating

faandry

10:57 PM . 23 Nov 15

body lotion ini packagingnya unik menurut aku cuma sayang tutupnya gak banget karena terkesan gak praktis. lotionnya sendiri agak cair mudah diaplikasikannya, efek melembabpkannya juga hanya sebentar. tidak ada efek memutihkan badan setelah dipakai satu botol. yang paling annoying adalah lotionnya licin banget kalau kena air

3 User's Overall rating

evikf

8:31 AM . 16 Nov 15

Hand and body lotion ini wangiya enak, seger. Lotion ini juga termasuk lotion yang cepat meresap ke kulit. Tapi sayang kurang terlalu melembapkan kulit saya yang kering ini. Harganya murah tapi agak sulit didapat.

3 User's Overall rating

Mustika Puteri Whitening Hand and Body Lotion
nindyart

nindyart

2 years ago

0

Wishlist

8

Reviews

2.8

Package Quality

75%

Repurchase

Description

Mengandung bahan alami ekstrak bengkoang dan akar manis yang membantu mencerahkan warna kulit. Usapkan merata pada seluruh tubuh setelah mandi setiap hari. Membuat kulit tubuh tampak lebih cerah berseri.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Mustika Puteri

Mustika Puteri adalah brand kosmetik dan skincare asal Indonesia yang dibuat oleh Mustika Ratu untuk para remaja. Dengan harga yang terjangkau, Mustika Puteri pun populer dikalangan remaja.

Not found article in this product