Hand & Body Moisturiser

Musk By Milano Ashley

3.8

9 Reviews

Product Price IDR 43,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

nblhnindy

2:48 PM . 13 Jan 18

Harumnya juara dan awet, sampe banyak temen aku yang nanyain tiap aku pake lotion ini. Cuma dy nggak terlalu ngelembabin kulit, dan kalo ke kulitku jatuhnya tetep kering. Agak susah nyari, tapi akhirnya di Malang ada di lai lai. Hati-hati juga kalau beli,cek dulu asli atau nggak, karena di beberapa toko ada yang jual palsu.

4 User's Overall rating

mintlover

12:45 PM . 13 Jan 18

Wanginya enak banget, calm and relaxing. Lumayan melembabkan juga. Suka banget pokoknya, harganya juga terjangkau. Kekurangannya cuma packagingnya yang kurang bagus, apalagi tutup botol tempat lotionnya keluar kadang suka gumpal produknya disana.

5 User's Overall rating

divabeshia

3:39 AM . 23 Nov 16

Ini lotion holy grail banget karena baunya lembut, tahan lama, bikin cepet ngantuk biasanya aku pake ini di malam hari. Kelembabannya oke bgt that's why I love this so much. Sayangnya di kotaku susah banget dapetin ini. Harganya terjangkau banget definitely worth to buy.

4 User's Overall rating

Elly21

8:32 AM . 16 Aug 16

Lotion favorit aku banget wanginya enak kayak wangi2 bayi gitu wanginya kalem dan tahan lama banget malah kadang sampe nempel di baju 
Cuma nyari lotion ini agak susah ya ga di semua supermarket ada paling ada di kayak griya atau tiptop tapi di tiptop lebih banyak ukurannya dan ada ukuran yang 15ml yg bisa dibawa2 kemana2 di tiptop

4 User's Overall rating

tutuchandra

12:50 PM . 15 Aug 16

another holy grail for me! punya dua lotion andalan, yang satu dari Natur-e, nah ini yang satu lagi... ini aku pake kalo mau tidur karena dia melembabkan lebih lama daripada yang Natur-e dan kalo keringetan agak lengket gitu, jadi aku lebih suka pake pas tidur. kemasannya gede bgt dan harganya bisa dibilang murah buat ukuran segitu.

4 User's Overall rating

Musk By Milano Ashley Hand & Body Moisturiser
anastasianoeng

anastasianoeng

2 years ago

1

Wishlist

9

Reviews

3.3

Package Quality

89%

Repurchase

Description

Lotion dengan kandungan moisturizer dan emmolient untuk semua jenis kulit terutama kulit cenderung kering.
Usapkan ke seluruh tubuh dan tangan untuk melembabkan kulit kasar dan pecah hingga kulit terasa halus dan lembut.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Musk By Milano Ashley

Not found article in this product