UV White Hand and Body Lotion

Extra SPF 30

Marina

3.7

9 Reviews

Product Price IDR 20,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

ameliamaharanik

1:35 PM . 07 Aug 17

Hampir setiap bulan pasti repurchase varian marina yang ini karena sangat amat sukaa. Aku pake marina dari SMA dan paling suka sama varian yang ini karena efek mencerahkan dan perlindungannya dapet banget. Kulit kalo pake kerudung kan suka belang di pergelangan tangan, jadi aku rutin pake ini malem juga dan dia cepet banget untuk mudarin belangnya ituu. Repurchase? PASTINYAA

5 User's Overall rating

Echa1991

10:19 PM . 06 Aug 17

Jujur beli ini krn iming2 spf 30 nya + harganya yg super murah dibandingkan handbody ber-spf sama merek lainnya. Teksturnya klo mnrut ku agak terlalu cair & cenderung lama menyerapnya. Wangi nya juga agak aneh. Cuma krn pake ini buat sblm pergi2 di siang hari, aku ga terlalu mempermasalahkan wanginya. After all, dgn harga yg murah & gampang ditemuin, I would still repurchase this product!!! 

3 User's Overall rating

cindyhosea

5:16 AM . 11 Jun 17

Beli ini karena pengen lotion yg ada spf nya. Teksturnya ngga terlalu thick, spreadable, dan ngga lengket, warnanya putih gitu kyk lotion2 pada umumnya. Lumayan melembabkan juga menurutku. Jd ini sebenarnya oke menurutku. Minusnya adalah baunya yg aku kurang suka. Kyk citrus buah2an gitu tp mungkin sesuai sama embel2 "yoghurt"nya jd kyk ada asem2nya. Sama packaging nya terkesan murah, sesuai sm harganya sih, dan lubangnya lumayan gede jadi kadang suka kebanyakan keluarnya kalau mencet.

4 User's Overall rating

anisarizkya

3:08 PM . 04 Apr 17

sebenernya waktu itu nyari lotion yang spfnya lebih tinggi, tapi aku tau biasanya harganya lebih mahal, gatau kenapa liat ini dengan ukuran yang udah lumayan besar dan dengan harga yang murce dan(lagi) dengan spf yang tinggi, kenapa tidak nyoba produk ini dulu? awalnya ragu sih, tapi setelah pakai ternyata lumayan melindungi kulit, melembabkannya terasa banget, efek mencerahkannya tidak terlalu terasa tapi karena spf yang tinggi setara sunblock, wanginya juga soft yogurt gitu, so far suka suka aja :D mungkin lain waktu mau nyoba varian essense nya kayanya kemaren aku lihat lebih murah dan packaging yang lebih bagus kan lumayan kalau lagi low budget^^

4 User's Overall rating

belhilm

11:47 PM . 27 Mar 17

Beli Marina yang ini karena lagi on budget bgt cari lotion yang ada spfnya dan kebeli deh. Pas dicoba baunya nyegrak banget tapi gak menusuk sih. Teksturnya pekat gitu dan kalo kebanyakan jadi kayak ngumpul gitu susah meresap, tapi kalo udah nyerep kulit bakalan alus dan lembab sih. Enak, pernah coba yang biru. Lebih enak tekstur dan baunya, untuk mencerahkan masih nampol yang biru. 

3 User's Overall rating

Marina UV White Hand and Body Lotion

2019 years ago

Marina UV White Hand and Body Lotion
ulimayang

ulimayang

11 months ago

0

Wishlist

9

Reviews

3.6

Package Quality

45%

Repurchase

Description

Marina UV White Hand and Body Lotion merupakan losion yang dapat melindungi kulit dan menjaga kulit agar tetap sehat dan kenyal. Produk ini dapat digunakan untuk sehari-hari agar kulit tetap terlindugi dan terawat. Produk ini mengandung SPF 30 untuk melindungi kulit dari sinar matahari.

How to Use:
Oleskan pada lengan dan kaki secara merata.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Marina

Marina adalah brand kosmetik dan perawatan kulit asal Indonesia yang sudah dikenal sejak lama oleh para perempuan di Indonesia dan juga sudah teruji secara klinis aman dikulit.

Not found article in this product