Skin Moisture Hand & Body Lotion

Lovely

Marina

5.0

4 Reviews

Product Price IDR 5,600.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

huwaidahy

2:15 PM . 26 May 17

iseng nyoba2 lotion di carrefour,woooow...ini murce tapi kualitasnya kaya bodylotion yang 20rbuan.aku gak suka tampilan yg girly pinky gtu tapi karna ini harganya amat sangat terjangkau dan kulitasnya oj ya gapapa lah jd may favorite aku untuk monthly favorite products drugstore.ini bisa kd hand lotion juga.yg dirasakan setelah di apply ke tangan ada teksture powdery...pokokna mirip jhonson baby yg pink dr wangina jg agak mirip cuman dia soft.repurchase?iya si buat gonta ganti hand lotion.

5 User's Overall rating

aa_haq

11:15 AM . 23 Nov 16

Marina Lovpeli memang moisturizer terbaik dengan harga terjangkau. Sayangnya, produk ini agak sulit ditemukan di beberapa tempat. Di Indomaret dan Alfamidi tidak ada. Sebagai gantinya, kita bisa pakai Marina Natural Rich Moisturizing yang warna hijau, yang tersedia di lebih banyak tempat.

Emeron juga punya beberapa trademark Lovely, namun kualitas Marina Lovely jauh lebih baik.

5 User's Overall rating

chintyachristina

4:04 PM . 20 Oct 16

Body lotion ini murah banget, dan wangi nya juga aku suka banget. Cepat menyerap, dan melembutkan serta melembabkan kulitku. Teksturnya berwarna pink, tidak terlalu encer dan tidak terlalu padat. Sayangnya tidak mengandung SPF,jadi tidak bisa dipakai siang hari

5 User's Overall rating

Demboo

2:46 AM . 19 Jun 16

I bought this without high expectation, especially considering the price tag. I was just looking for something to assist on Bali's humid night.But I got the best out of my buck. Dengan harga ga sampe 6 ribu rupiah, gak nyangkain banget kalo ini produk bener2 ngelembabin, gak lengket, cepet nyerep juga. Baunya gak mewah, tapi gak nyegrak juga. Varian ini baunya buat saya lebih soft daripada varian satunya yang kemasan kuning. Untuk yg cari lotion yg bener2 basic  ngelembabin (tanpa embel2 whitening, firming, uv filter, yadda yadda), ini recommended banget! 200ml untuk 6 ribu kurang itu such a steal banget, di saya baru habis setelah hampir sebulan dengan pemakaian seluruh badan 1x sehari. Cocok juga buat yg  suka pijat tapi gak suka bau minyak pijat biasa.

5 User's Overall rating

Marina Skin Moisture Hand & Body Lotion
Demboo

Demboo

1 year ago

Marina Skin Moisture Hand & Body Lotion
Demboo

Demboo

1 year ago

1

Wishlist

4

Reviews

2.8

Package Quality

100%

Repurchase

Description

Marina Skin Moisture Hand & Body Lotion merupakan losion untuk kulit yang memberikan kelembaban dan menjadikan kulit halus dan lembut dengan keharuman parfum klasik dan lembut. Produk ini dapat digunakan untuk sehari-hari agar kulit tetap terlindugi dan terawat.

How to Use:
Oleskan pada lengan dan kaki secara merata.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Marina

Marina adalah brand kosmetik dan perawatan kulit asal Indonesia yang sudah dikenal sejak lama oleh para perempuan di Indonesia dan juga sudah teruji secara klinis aman dikulit.

Not found article in this product