ADD
4
(150 reviews)
UV White Hydro Cool Gel Lotion
Marina
Rp. 10.000
151 Reviews
bebep25
Dry, Light, Cool, 19 - 24
11 hours ago

Enak banget sih ini dingin banget di pake di kulit, terus gampang nyerap di kulit juga dan wanginya wangi bangettttt aku pake ini kalo lagi di tempat panas karena dia ga lengket gitu dan kalo cuci tangan ga ada kaya licin2 kaya pake lotion biasa, udah gitu harganya murah❣️❣️

Fatyatifirda
Combination, Medium, Neutral, 19 - 24
20 hours ago

Lotion marina ini enak banget loh dipakainya, gak lengket terus cepat meresap di kulit lagi. Gak tau kenapa abis pakai lotion ini kulit aku jadi lembut dan wangi. Pas dipakai juga kerasa ada dinginnya gitu. Pokoknya ❤

evautmr
Dry, Medium Light, Neutral, 19 - 24
4 days ago

Ini nih yang lagi aku pake sekarang. suka banget dia kasih sensai cooling di kulit aku walaupun agak lengket aku sih ga masalah karna seger aja pakenya dingimm gitu apalagi diake waktu abis keluar rumah kena panas matahari langsung sejuk lagii

sintyarm
Oily, Medium Dark, Cool, 19 - 24
6 days ago

Wanginya juara, seger banget. Terus ada sensasi dingin gitu. Masalah harga sangat terjangkau dan gampang banget dicari. Repurchase ? Absolutly yes ! Untuk beberapa detik bakal kerasa lengket dikulit, cuma buat aku nggak masalah

marlin7
Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24
10 Jul 2018

lotionnya unik karna berbentuk gel wanginya enak bikin segar saat di aplikasikan ke kulit, lotion gel nya buat kulit dingin tapi yang tidak saya suka dari produk ini lotionnya agak lengket dan cukup lama meresap ke kulit.

Liaa96
Oily, Medium Light, Neutral, 18 and Under
09 Jul 2018

teksturnya enak, dan ga lengket sama sekali di kulit, comfortable banget deh❤ wanginya juga enakkkk ga yang tajem juga dan pokoknya bagus deh. bkin jd lembab tapi ga berasa berat gitu, jd nyaman banget😍

KikiRezki
Normal, Medium, Warm, 25 - 29
08 Jul 2018

Wanginya seger, bikin kulit aku yang lumayan kering ini jadi lumayan lembab dan seger. Tapi untuk efek whiteningnya gak terlalu ngefek. Untuk body lotion yang dipakai setelah mandi dan dipakai dirumah cukup worth it. Untuk keluar rumah harus pakai sunblock soalnya body lotion ini gak ada keterangan SPF berapa.

alvina_4
Combination, Medium Dark, Neutral, 25 - 29
08 Jul 2018

ini seger banget wanginya.pas baru dipake tekstur nya enak sih.dia kan gel,dingin pula tu.tapi bikin tanganku kerasa lengket.gak tau kenapa.bikin gak nyaman.padahal wanginya aku suka.repurchase?Ya kadang2 aja lah.

NandaRahmi
Normal, Medium Dark, Neutral, 19 - 24
07 Jul 2018

suka sama wangi nya, serius seger banget. warna nya juga lucu, murah lagi. pas kena kulit rasanya dingin banget. biasanya jarang pake handbody, sekarang jadi sering pake karena produk ini. suka sekali

kirantiii
Combination, Medium Light, Cool, 18 and Under
05 Jul 2018

kalo abis mandi di siang bolong yang gerah banget, terus pake ini langsung NYESS ademm bgt,enak deh seger, dingin,dan wangi! Efek melembabkan nya ada tapi sedikit banget karena dia gel. Dan kalau dipake malem2 sebelum tidur sayangnya di aku bikin kulit kering:(


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD