body milk ektrak bengkoang

bengkoang

Marcks Venus

3.3

3 Reviews

Product Price IDR 33,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

momo96

11:15 AM . 24 Nov 17

sukaaa banget sama body milk ini. enteng banget rasanya. cepet meresapnya dan ga lengket di kulit. lumayan ga bikin busik. ini rasanya seger. terus wanginya aku suka. tahan lama. murah juga, tapi menurutku isinya ga begitu banyak sih.

4 User's Overall rating

fasolasido

3:26 PM . 21 Sep 17

Pertama kali liat kok tertarik ya buat cobain. Secara ngeliat merknya + baru liat untuk yg produk bodlotnya. Kalo efek sih ga ngerasain lebih cerah & gimana2. Biasa aja. Cuma teksturnya lebih cepat meresap aja. Repurchase? Hmm mungkin mau coba liat hasilnya dulu setelah habisin 1 tube ukuran 100ml

3 User's Overall rating

Orinsidea

2:01 PM . 31 Mar 17

setelah relaunching VENUS aku liat ada body milk, lalu aku coba beli. kalo kemasannya sih lumayan lah tapi terlalu biasa dengan tube putih bergambar bengkoang dan tutup yang berwarna biru tua. pas di buka ada pelindungnya gitu biar ga meleber kemana-mana, wanginya lumayan lah ya, teksturnya lembut, lebih kentel dibanding lotion atau body lotion lainnya.

3 User's Overall rating

Marcks Venus body milk ektrak bengkoang
Orinsidea

Orinsidea

9 months ago

0

Wishlist

3

Reviews

3.2

Package Quality

34%

Repurchase

Description

venus body milk ekstrak bengkoang

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Marcks Venus

Not found article in this product