Almond Refining Concentrate

L'Occitane

4.0

1 Review

Product Price GBP 45.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

affi

3:53 PM . 02 Jun 17

Seperti produk-produk body firming di seri Almond lainnya, produk ini dikemas dalam jar kaca yang persis sama, namun tutupnya berwarna hijau muda metalik. Krimnya sendiri ringan tapi sangat melembapkan dan cepat menyerap. Sebelumnya saya menggunakanhttp://reviews.femaledaily.com/moisturizer-36/creams-body-butter/loccitane/almond-velvet-balm"> Almond Velvet Balm yang lebih ditujukan untuk mengatasi tanda penuaan di kulit badan, dan dibandingkan dengan produk tersebut, L’occitane Almond Refining Concentrate terasa sedikit lebih rich. Namun selain itu, jujur saya tidak terlalu bisa melihat perbedaan yang sangat signifikan dengan produk-produk krim almond yang sebelumnya. Not to say this isn’t a wonderful product though. Dan bagian favorit saya tentunya wangi khas almond-nya yang sangat enak.

4 User's Overall rating

L'Occitane Almond Refining Concentrate

2019 years ago

0

Wishlist

1

Review

0.0

Package Quality

0%

Repurchase

Description

L'Occitane Almond Refining Concentrate merupakan body lotion lembut yang dapat mengurangi tampilan selulit pada kulit. Mengandung konsentrat alami dan sari minyak biji almond yang tinggi akan kafein. Teksturnya yang lembut dengan wanginya yang enak meresap ke dalam kulit, membuat kulit ternutrisi dan terasa nyaman. Tampilan selulit berkurang dari hari ke hari dan kulit terasa semakin kencang.

How to Use:
Gunakan setiap pagi dan malam hari pada tubuh dengan gerakan memijat ke arah atas. Fokuskan pada bagian yang berselulit (paha, pinggul, dan pantat)

Suitable for:
Kulit dengan masalah selulit

Ingredients:
Caffeine, almond oil and pressed almond extract

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

L'Occitane

L'occitane adalah salah satu produsen perawatan tubuh yang diciptakan oleh Olivier Baussan sejak tahun 1976. L’occitane fokus untuk membuat produk wewangian dan juga menjadi salah satu perusahaan pertama yang menyertakan Braille pada produknya. Bermula dari menjual produk di pasar lokal, kini L’occitane hadir di berbagai belahan dunia.

Not found article in this product