Double Moisturising Hand and Body Lotion

Goat's Milk

Leivy

3.0

23 Reviews

Product Price IDR 31,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

ameisya

9:15 AM . 26 Oct 17

Double moisturising? Nope, not at all. Lebih lembab pakai C*tra ketimbang ini :( tapi ketika di-apply jujur aja aku lebih suka Leivy, karena dia gak lengket, dan baunya enak sih. Tapi yah sayang banget gitu moisturising-nya kurang banget, apalagi dengan embel2 “double moisturising” di botolnya. Efek whitening ataupun mencerahkan belum liat, karena baru 1 minggu pakai juga. I won’t repurchase, mau coba body lotion lain aja

3 User's Overall rating

andinieayu

1:15 PM . 04 Sep 17

Pakai ini satu set sama sabunnya karena emang suka sama wanginya. Melembabkannya lumayan sih dan isinya lumayan buanyak. Gabikin gatel gatel dan cepet meresap walaupun sebenernya masih kurang dikit untuk melembabkan kulit kaki tanganku yang super kering kerontang. Tapi overall a good product witn a really good price.

3 User's Overall rating

Not really impressed yha ga kaya sabunnya

@Nafisalma sabunnya emang the best sih makanya penasaran nyoba lotionnya, taunya B aja ya

Indahkartikaa

4:15 AM . 29 Aug 17

Aku suka bangettt sm hand body bau susu gini, awalnya cuma pake body wash nya aja trs tertarik jg pakai ini krn dulu obsesi bgt sm kulit putih, trs tulisan nya jg utk whitening. Yasudahlah aku tertarik beli ini, pas aku pakai enak sih tapi tetep kering&bikin white cast, wanginya enak sihh lumayan tapi ga tahan lama paling 3jam juga ilang..tapi terkadang kalau aku kangen sm wanginya aku suka beli lagi hehehe, btw ini cmn bisa mencerahkan kulit aja bukan bikin kulit putihan yaaa gaiz

4 User's Overall rating

thiny2

6:40 AM . 01 Jul 17

Ternyata barang impor tetangga sebelah. Tadinya saya berpikir sama saja dengan produk lotion lain yang pernah saya coba. Kelembaban so-so, wanginya lebih ke flowery menurut saya, susunya agak kurang (mungkin menutupi wangi susu kambing yang rada tengik itu). Walaupun thick, daya serap di setiap tubuh berbeda-beda (cepat di telapak kaki, tapi lambat di telapak tangan). Saya rasa lemak dalam kandungan lotion ini lebih terasa. Pernah sih kulit saya malah jadi kering banget bahkan terkelupas. Ternyata itu efek recovery karena tahu bagian mana yang kering banget karena efek sering gonta-ganti jenis sabun dan akhirnya berkat pemakaian teratur kulit saya kembali ke asal dan hilang bagian yang terkelupas itu. Well bakal purchase kalau ditempat saya ada yang jual atau nunggu gratisan aja hehehe...

3 User's Overall rating

Nafisalma

3:15 PM . 26 Jun 17

Finally. Cocok sama lotion terjangkau yang gak bikin kulit gatel. Yeay! Agak mencerahkan jg dan lumayan melembabkanlah ya. Cuma kesel sm packagingnya yg gampang tumpah. Dan rada ribet jg kl mau dibawa traveling hrs pake travel case deh. But so far repurchase krn ga bikin gatel aja w udah bahagia ?

5 User's Overall rating

Leivy Double Moisturising Hand and Body Lotion
stelldc

stelldc

1 year ago

1

Wishlist

23

Reviews

3.1

Package Quality

48%

Repurchase

Description

Leivy Double Moisturising Hand and Body Lotion merupakan losion untuk tubuh dengan manfaat memberikan kelembaban dan menjadikan kulit lebih lembut. Produk ini memiliki tekstur yang creamy, serta diperkaya oleh susu kambing yang mengandung vitamin A, B & E, protein dan zat galian dan asid lemak melembutkan dan melembabkan kulit dan protein susu yang memberikan kelembaban dan mencerahkan kulit.

How to Use:
Aplikasikan produk ini pada lengan dan kaki secara merata.

Suitable for:
Kulit kering.

Ingredients:
DI Water, Sodium Laureth, Sulfate, Cocamidopropyl Betaine,
Cocamide DEA, Fragrance, Styrene/Acrylates Copolymer, Glycerin, Sodium Cocoyl Isethionate, Polyquaternium-7, PEG-9 Cocoglycerides,
Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Tetrasodium EDTA, Citric
Acid, Sodium Chloride, Sodium PCA, Aloe Vera Extract, Tocopheryl
Acetate, Goats Milk Powder, Methylchloroisothiazolinone,
Methylisothiazolinone.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Leivy

Leivy adalah brand produk perawatan rambut dan tubuh yang berdiri sejak tahun 1999 di bawah Ivy Beauty Corporation dari Malaysia. Leivy menyediakan produk-produk dengan bahan alami dari tumbuhan dan hewan yang berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau tanpa menggunakan bahan kimia yang dapat berakibat buruk pada penggunanya.

Not found article in this product