Skin Lightening Body Lotion

Kojie San

3.4

14 Reviews

Product Price IDR 75,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

awelia

3:47 PM . 27 May 17

agak pricey untuk lotion ya, namanya juga rangkaian pencerah. gak lengket sih kalo dipake, texture encer mudah meresap. wanginya enak. kalau masalah result, gak ada pengaruh signifikan dengan lotion ini.

3 User's Overall rating

uciputrimars

9:42 AM . 02 Feb 17

Gilingan harga produk keluaran kojie san mehong-mehong yes...hehehe..tapi cukup sesuai si sama kulaitasnya...gw suka lotion ini karna efeknya yang ngelembabin tapi ga lengket dikulit...beneran abis diaplikasiin ke kulit sama sekali ga lengket..langsung meresap...tapi gw belum merasakan efek mencerahkannya sii..secara udah pake sabun batangnya duluan jadi berasa cerahnya dari pake sabun itu deh..hakhakhak untuk repurchase kayanya liat liat budget dulu yes..soalnya beneran over pricey untuk sebuah lotion

3 User's Overall rating

Dianas11

10:26 AM . 20 Oct 16

Harganya agak pricey yah untuk ukuran lotionnya. beli karena lagi-lagi liat temen ikutan beli. Aku sih ngerasanya ngefek yah ditangan agak lebih cerah kalau dia aku, karena kan memang sekarang jarang aktivitas di luar ruangan jadi pas pake lotion ini agak ngaruh, ga bikin kering juga.suka sama aromanya juga dan untungnya ada ukuran sedangnya jadi pas bisa dibawa-bawa. 

4 User's Overall rating

yulinsar

9:22 PM . 17 Jun 16

Aku suka harumnya lotion ini. Tapi sayang lengket banget dan gak terlalu ngaruh juga sih gak kayak sabunnya. Mungkin ini buat kalemin kulit yg abis kekeringan karena pakai sabunnya kali ya? Maybe. Aku jadinya cuma pake lotion ini pas mau bobo untuk melembutkan aja sih dan gak berharap lebih juga. Haha.

2 User's Overall rating

Wakiatun

7:27 PM . 27 Feb 16

seperti butter tapi engga begitu butter kalau diaplikasiin langsung nyess cepat mencair tapi engga berubah jadi cairan, maksudnya merata gitu, dan cepet banget meresap yang saya rasain pertama rada lengket kisaran 5menit gitu, biasanya saya pake habis mandi, nah setelah kisaran 5 menit udah engga lengket lagi dan langsung berubah terasa lembut kalau kulit di elus gitu

5 User's Overall rating

Kojie San Skin Lightening Body Lotion
grace_soputra

grace_soputra

1 year ago

2

Wishlists

14

Reviews

3.6

Package Quality

43%

Repurchase

Description

Kojie San Skin Lightening Body Lotion adalah lotion yang dapat mencerahkan kulit tubuh. Mengandung bahan alami seperti Kojic Acid, Rose Hip Oil, Collagen dan Vitamin E yang membuat kulit tampak sehat dan awet muda. Kandungannya akan mengontrol hiperpegmentasi, sekaligus melembabkannya.

How to use :
Aplikasikan pada tubuh

Suitable for :
Semua jenis kulit

Ingredients :
Deionized water, Glycerin, Cety Alcohol, Ethylene Glycol Distearate, Ceteareth-20, Ceteareth-12, Cetearyl Alcohol, Cetyl Palmitate, Propylheptyl Caprylate, Rosa Canina (Rose Hip) Oil, Cyclopentasiloxane, Polysorbate 60, Niacinimide (Vitamin B3), Fragrance, Methylisothiazolinone, Chlorphenesin, Tocopheryl Acetate (Vitamin E), Caprylyl Glycol, Kojic Acid, Collagen, Triethanolamine, Carbomer, Dipotassium Glycyrrhizinate, Titanium Dioxide, EDTA

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Kojie San

Kojie San adalah brand asal Filipina yang terkenal dengan produk perawatan wajah dan tubuhnya yang ampuh dalam mencerahkan kulit. Berbahan dasar Kojic Acid yang mampu mengembalikan warna kulit yang dirusak matahari menjadi warna kulit yang semula dan mampu membantu mengurangi bintik-bintik gelap pada wajah akibat jerawat atau penuaan.

Not found article in this product