Klinsen Milk Moisture Lotion

Klinsen

3.8

4 Reviews

Product Price IDR 0.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

yola0

10:49 PM . 26 May 17

walaupun aroma nya terlalu parfum banget dan bukan favoritku, hasilnya bener2 baguuss! begitu di sentuh langsung "licin" dan lembut banget kulitnya. still repurchase gara2 belum ada hand body lokal yang efeknya se bagus ini (sorry to say). dan harga nya jauh lebih murah (tergantung tempat) dibanding ody lotion di pasaran

5 User's Overall rating

aimeilin

4:38 PM . 23 Mar 17

Baru beli karena ada promo online kemarin. Aromanya agak lebay, tapi masih bisa di toleransi karena ga lama juga jadi soft. Cocok buat kulit normal sepertinya. Kalo yang "very dry" ga gitu moisture di kulit sii. Fyi, ak cobain di tangan yang pecah2 habis nyuci piring, ga ngefek apa2. Akhirnya terpaksa pake produk lain yang lebih rich baru ngefek. Pros : kemasan kecil, mudah di bawa2 / dimasukin tas, aromanya lumayan bertahan lama walau agak lebay di awal pemakaian (kalo uda biasa ga terlalu ganggu) Cons : ga terlalu moisture di kulit, jadi kalo punya kulit kering, sy ga recommend produk ini. Repurchase? Masih ga tau. Untuk di bawa travelling cantik2 mungkin iya, tp kalo untuk kulit lagi kering ak lebih prefer produk lain aja.

3 User's Overall rating

Kharisssa

2:12 AM . 03 Dec 16

Cukup melembabkan kulit aku yg kering, ga lengket, lumayan cepat meresap, wangi nya kaya susu tapi agak strong gitu. Packaging nya jelek, kalo menurutku kaya packaging pelumas motor gitu. Lumayan sih suka sama lotion ini.

3 User's Overall rating

Ekaugnu

11:20 PM . 12 Nov 16

(+) Lotion ini cepet banget menyerap ke kulitku yang kering. Gak berminyak, gak lengket jd walo di tempat gerah gak bikin risih. Kulit jadi terasa lembut dan enak disentuh. Harganya murah tapi gak murahan. Cukup bertahan di kulit tanpa perlu diaplikasi ulang.
(-) Desain dan packagingnya gak menarik. Wanginya agak lebay sih dan menurutku agak maskulin, tapi cepet hilang kok.
Sulit ditemukan selain di drugstore. 

4 User's Overall rating

Klinsen Klinsen Milk Moisture Lotion
Ekaugnu

Ekaugnu

10 months ago

0

Wishlist

4

Reviews

2.8

Package Quality

50%

Repurchase

Product Video

Not found video in this product

Klinsen

Not found article in this product