ADD
3.7
(5 reviews)
Body Lotion
Goat Milk - Honey
Evete Naturals
Rp. 120.000
5 Reviews
ditamita
Oily, Medium, Warm, 19 - 24
31 Aug 2017

Bagi yang ga suka body butternya evete naturals karena thick dan oily bisa nyobain body lotion ini. Wanginya unik dan masih bisa diterima di hidung aku. Body lotion ini lumayan melembabkan, sayang harganya cenderung mahal. Kadang aku campur body lotion ini dan body butter, hasilnya enak di kulit. Kulit lebih halus, lembab, dan wangi.

auliaasaf
Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24
31 Jul 2017

Lembab nya awet ga cuman pas jam2 awal pake aja, hampir seharian lembab, wanginya enak banget tp ga bisa dijelasin karna unik, cepet terserap kedalem kulit dan pastinya dibuat dr bahan natural. Aku tertarik beli ini karna lipbalmnya bagus banget, sebagus itu sampe semua produk yg evete naturals buat ya aku beli, tapi pada akhirnya kecewa karna baru...

scarlett_pearl
Oily, Medium, Warm, 25 - 29
24 Oct 2016

Body lotion ini agak thick dan sedikit harus ditunggu sebelum menyerap. Karena dia thick, jadi cukup melembabkan tapi tetep mudah di-spread dan tidak terlalu berminyak. Menurut aku dia ini lebih kayak light cream texture-nya. Packagingnya aku suka karena pump jadi praktis dan higienis, tapi kalo udah sisa2 produknya susah keluar soalnya dia thick j...

opipiii
Combination, Medium, Warm, 45 and Above
22 May 2016

Saya mencoba body lotion ini karena ada promo (saya juga mencoba body lotion dari holiday seasons nya Evete). Lotion ini melembabkan, tetapi tidak lebih enak daripada body butternya. Wanginya tidak terlalu membuat saya pusing, tetapi akan lebih baik jika ada varian lain dengan wangi yang berbeda.

yippieangel
Combination, Light, Warm, 19 - 24
11 Apr 2016

wanginya enak, cepat meresap dan cukup melembabkan, tp teksturnya terlalu kental untuk disebut lotion. Dengan kemasan botol pompa jg bikin susah untuk mengeluarkan produknya karena banyak yg menempel di dinding botol..


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD