ADD
3.3
(88 reviews)
Pearly White UV Hand & Body Lotion
Citra
Rp. 20.000
89 Reviews
annidaf
Oily, Medium, Warm, 19 - 24
06 May 2018

ini sampe sekarang udh hampir kadaluarsa barangnya belom habis jg kupake gara2 emang jarang makenya, enggak kerasa efek yg wah gitu dan kerasa lengketnya lama di kulit (kurang ngeresap) jadinya ya gitu, males makenya:(

resturobiani
Combination, Medium, Neutral, 19 - 24
02 May 2018

selalu suka sih sama produknya citra ini, formulanya yang enak dipakai halus gak lengket mencerahkan dan melembabkan kulitku, dan variant yang ini tuh ada glitter-glitternya gitu dan wanginya enak banget kaleem

nanachanc
Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29
23 Mar 2018

Suka2 aja sih sama lotion merek citra,, harganya murah,, banyak varian dan gampang banget di cari.. wanginya juga oke.. bisa bikin kulit tetap lembab di ruangan ber AC 24jam.. cuma rada susah nyerap dengan baik sih dikulit aku jadi kadang masih bisa tetap licin kalo kena air walaupun di pake uda sejam lebih.. 😀

florentinagadis
Normal, Medium Light, Neutral, 25 - 29
04 Mar 2018

aku selalu suka sama produk lotionnya Citra. formulanya melembabkan banget dan bikin kulit jadi bagus, sesuai dengan klaimnya mereka. wangi dari si pearly white ini feminime banget dan terlalu wanita. formulanya agak lengket sih ketika pemakaian awal, tapi finished-nya enggak kok :)

marcelcius
Combination, Light, Cool, 25 - 29
02 Feb 2018

Lotion varian ini aromanya lebih soft. Tapi sama seperti yang bengkuang, varian ini sama sekali tidak membantu menghidrasi kulit secara signifikan. Mungkin ini lebih cocok untuk kulit badan yang tidak terlalu kering.

laili22
Combination, Medium, Warm, 45 and Above
25 Jan 2018

Produk body lotion yang menyelamatkan kakiku dari bekas luka yang menghitam yang kasar. Tiap hari rutin pakai ini, sekarang sudah hilang total bekas lukanya. Ada bubuk pearl di dalamnya, wanginya juga suka banget, natural.

bellasas
Normal, Medium Light, Warm, 19 - 24
11 Jan 2018

Aku udah pakai body lotion ini sejak SMA, sampai kuliah pun kadang masih beli ini. Suka aja, mencerahkan dan bikin lumayan melembabkan. Harganya juga ramah di kantong mahasiswa, packagingnya unyu. Gak bikin lengket di kulit karena cepet menyerap hehe

mayaaa18
Combination, Warm, 19 - 24
01 Jan 2018

Lotion Citra emang enak-enak semua wanginya. Apalagi yg wakame aku suka banget.&nbsp;Tapi nggak tau&nbsp;kenapa&nbsp;kulit&nbsp;aku&nbsp;lebih&nbsp;gampang&nbsp;gosong&nbsp;kalo&nbsp;pake&nbsp;lotion&nbsp;ini &nbsp;????<br><div>Padahal&nbsp;wanginya&nbsp;enak&nbsp;dan&nbsp;nggak&nbsp;lengket&nbsp;di&nbsp;kulit&nbsp;????<br></div>

ajengtyass
Oily, Medium, Warm, 19 - 24
24 Nov 2017

lotion yg affodarble banget tp aku kurang begitu suka sm teksturnya yang lengket. untuk aroma nya citra sih enak-enak aja. kalau khasiatnya mungkin gak bisa instan ya tetep harus rajin. kalo ga salah ini gak disertakan spf ya, jd kalau untuk keluar ruangan yg terpapar sinar uv kurang rekomen.

Bluepearl8
Combination, Medium, Neutral, 45 and Above
14 Nov 2017

<span>Dulu pakai ini karena mudah banget dicari dan gak tau juga mau coba lotion apa. Aromanya enak sih tapi terlalu menyengat buat aku yang sensitif banget dengan bau yang nyengat, bikin mual. Dia lumayan melembabkan dan lucu juga karena ada glitternya gitu, tapi kadang dia licin banget dan lama lama aku merasa kulitku malah jadi kusam bukan berca...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD