ADD
3.3
(14 reviews)
Lasting Glow Hand and Body Lotion
Mangir Jawa & Minyak Zaitun
Citra
Rp. 10.000
14 Reviews
rivaayu
Acne Prone, Medium, Warm, 19 - 24
14 Dec 2017

Banyak orang bilang kalo body lotion-nya Citra memicu pertumbuhan rambut di kaki dan tangan tapi kok di aku engga ya? Btw, wanginya ternyata enak loh, ga jamu2 banget, dan awet seharian di bagian2 kulit yang ketutup pakaian. Melembabkan banget sih engga, tapi cukup kok untuk mengembalikan kelembaban setelah mandi. Ngasih 4 bintang karena kurang spf aja

andiinn
Acne Prone, Medium, Neutral, 19 - 24
21 Aug 2017

Suka banget sama wangi mangirnya.. kulit juga beneran keliatan lebih kuning + glowing gitu.. mungkin banyak yg bilang ini bau jamu, tapi aku suka.. kayaknya natural bgt.. Entah kenapa susah bgt nyari varian mangir ini yg ukuran besar, selalu adanya yg kecil, sekalinya ada yg besar aku lgsg beli 2

elmaelg
Oily, Medium, Neutral, 18 and Under
08 Apr 2017

Kulit aku tipe yang tidak terlalu kering, namun tidak juga terlalu lembab. Aku beli handbody ini karena iseng hahaha seriusan karena aku tipe orang yang memang gak terlalu ngurusin soal kulit tubuh. Kepincut sebenarnya karena igredientsnya mangir jawa, dan trnyata wanginya enak! Citra emang terkenal memakai bahan2 alami gitu sih dan memang itu salah satu daya tarik mereka. Formulanya thick dan agak lengket yah, makanya aku pakai handbody ini diakhir banget sebelum berangkat, jadi gak megang apa-apa lagi abis itu hehehe. Repurchase? Hm...

Shilldaa
Acne Prone, Fair Medium, Neutral, 19 - 24
25 Dec 2016

Teksturnya sama kaya body lotion pada umunya, cair tp ga cair banget. Warnanya putih bercampur sedikit coklat. Wanginya enak banget, aku suka banget sama wanginya tapi sayang lotion ini kurang melembabkan di kulit aku

rairara
Oily, Tan, Warm, 30 - 34
15 Jun 2016

Ini adalah body lotion Citra yang legendaris itu dan sudah bertransformasi jadi lebih modern dengan kemasan dan formula baru. Kurang suka dengan lotion ini karena gak cukup ampuh melelmbabkan kulit saya yang cenderung kering. Aromanya pun kurang kuat. <br>

mailaul
Combination, Medium, Warm, 19 - 24
09 Jun 2016

dari keseluruhan handbody citra, ini terus sih yang dibeli berulang kali. wanginya seger-walaupun gak bertahan lama di kulit saya wq<br>sayangnya nggak ngefek apa2 ke badan saya juga, kelembapannya juga nggak bagus di kulit saya. suka sama wanginya aja yang bikin beli berkali-kali

kabayaniteung10
Sensitive, Medium, Not Sure, 30 - 34
04 Apr 2016

Body lotion favorit nih. Jatuh cinta karna wanginya. Pertama kali nyium wanginya, langsung deh di beli. Pas di aplikasiin ke kulit jg ternyata ringan, cepet juga ngeresapnya. Repurchase ? Absolutely yes

isnadiadia
Acne Prone, Medium, Not Sure, 25 - 29
29 Jan 2016

lotion mangir ini wanginya ga mirip jamu dan lumayan enak kok. bagusnya, lotion ini lebih terasa melembabkan dibanding yang varian bengkuang. lotionnya cair dan gampang meresap di kulit. untuk pemakaian di rumah aja sih oke, karena dia ga mengandung spf jadi aku ga pernah pake untuk keluar rumah.

SARTIKAINTAN
Dry, Medium, Warm, 25 - 29
16 Dec 2015

harga terjangkau. gampang dibeli di minimarket deket rumah. lebih suka sama variant yang ini dibanding lotion citra variant lainnya. wanginya aku suka dan lumayan tahan lama serta melembabkan kulit keringku ini.

phirlyv
Combination, Fair Medium, Neutral, 25 - 29
07 Dec 2015

Sekarang varian mangir ini susah didapat. Varian mangir ini saya nggak suka wanginya. Tapi ini melembabkan banget dan bikin kulit terlihat glowing gitu. Temen saya dulu bahkan ada yang pakai ini untuk pelembab wajah dan wajahnya bagus.

Prev
1
2
Next
to-top

similar products

be the first to review!

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD