ADD
3.4
(30 reviews)
Pearly White UV Serum
Citra
Rp. 36.500
30 Reviews
Mettakaruna
Normal, Medium, Warm, 19 - 24
18 May 2018

serum ini tuh wangi banget sampe kalo keringetan juga wangi keringetnya wkwk.. ga lengket, cepet nyerep, melembabkan trus ada efek glowingnya gitu... cuman emg agak boros krn agak kentel jd perlu agak banyak buat dipake ke tangan sama kaki...

florentinagadis
Normal, Medium Light, Neutral, 25 - 29
09 Apr 2018

iklannya sih bilang kalo produk ini bisa bikin kulit putih glowing dalam 7 hari, bener aja. gak sampe 7 hari kulit aku putih glowing (maybe karena aku juga udah agak putih yah) suka banget sama resultnya. gak bikin lengket dan tetep nyaman-nyaman aja walau di re-apply

meiliemarcos
Normal, Light, Warm, 25 - 29
29 Nov 2017

teksturnya sperti lotion2 pada umumya. wanginya udah gak asing juga ga beda sama yang lainnya. harganya murmer. ini lebih ke melembutkan kulit n whitening. tapi gak bisa ngelindungin kulit kayak sunscreen.

arindach
Combination, Medium, Neutral, 18 and Under
25 Nov 2017

aku make ini pas smp karena liat iklan produk ini di tv, enak banget baunya, pas di pake juga ada gliter" nya gitu, dan lotion ini benar benar ngefek banget di kulitku, tapi kyknya udah nggak di produksi lagi yah

ekaseptipratio
Oily, Medium, Neutral, 19 - 24
16 Sep 2017

Gue sangat amat menantikan produk ini berproduksi lagi sangat cocok bgt kulit jd putih dan bercahaya gitu,sempet kecewa karna emg udh ga produksi lagi sekarang.. whyy citra why ga produksi lagi -_- satu2 nya lotion yang cocok smp skrg blm nemu lagi lotion yg kek gini

FikhaChan
Normal, Medium, Neutral, 25 - 29
15 Jun 2016

* agak surprise juga waktu citra ngeluarin whitening serum, lain dari biasanya.* lebih bagus dan ngefek dari lotion nya, meratakan warna kulit, lebih radian.* UV nya itu yg ga ngerti gimananya, pokok nya jangan di pake siang deh kalo ga mau kulit jd ngitem.* kayaknya udah stop produksi ya, di cari kemana2 ga nemu lagi.

annbing
Combination, Medium Light, Neutral, 30 - 34
28 May 2016

Beli ini tapi cuma di pake tiap abis kemping atau panas-panasan buat meratakan balik warna kulit asli.<div>Kulit saya termasuk fair, jadi kalau pakai ini berlebihan jd bikin glowing in the dark (temen saya smp kaget liat kulit saya putih dalam cahaya remang).&nbsp;</div><div>Selebihnya sih biasa aja ya..</div>

alfinqudry
Dry, Medium Light, Warm, 25 - 29
07 Feb 2016

Awalnya mau beli cuma karena ada embel embel serum, yang katanya bisa bikin kulit otomatis putih, tapi sama aja, terus buat kulit yg kering bgt kayak aku kurang bgt ngelembabin, jd skrg udah gadipake deh

Rororumanief
Oily, Medium, Warm, 40 - 44
18 Jan 2016

Beli ini karna suka dengan versi lotion nya. Texturenya lebih cair dsripada si body lotion, cepat meresap dikulit dan ada shimmernya sama kayak body lotionnya.<br /> <br /> Melembabkan sama sih seperti body lotion, nggak seperti klaimnya yg bilang jauh lbh melembabkan.<br /> <br /> Repurchase? Lebih suka body lotionnya jadi nggak deh.

st_shfyh
Combination, Light, Warm, 19 - 24
06 Jan 2016

Handbody serum ini menarik banget buat dicoba, alhasil beli juga tapi kenapa ya aku lebih suka handbody bengkuang citra dibanding yang ini dari segi isinya lebij banyak dan wanginya lebih suka yang bengkuang

Prev
Next
to-top

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD