Coconut Lime

Moisturizing Body Lotion

Bodycology

3.5

2 Reviews

Product Price IDR 54,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

dissachandra

10:40 PM . 25 Jul 16

Wangi lotion dari varian coconut lime ini bikin seger banget, gak menyengat, wanginya unik deh. Tekstur dari body lotion ini aku juga suka, lumayan bisa ngelembabin kulitku juga walaupun ga tahan lama lembabnya, packagingnya lucu banget, emang sih bodycology packagingnya terlalu gemes gemes ya!!! pengen koleksi semua varian rasanya.

3 User's Overall rating

Icaca8

12:26 PM . 26 Oct 15

buat aromanya sendri yg ini emang rada eneg si, but still enak bgt pas awal2, udh 2 bulanan udah mulai mual juga soalnya aromanya creamy banget dan sweet banget. gue beli 2 krn lagi ada diskon di guardian, dengan size bulky dapet 2 harga less than 100rb muraaah bgt kan. buatu performance nya sendiri lumayan oke si, ini ada 2 ukuran, ada yg macemnya kyk BNBW yg tube gitu sama ada yg super bulky 12 oz, I had the bulky size, dan berbulan2 berasa ga abis2 sampe bosen. and I think bodycology ini cheaper version nya BNBW.

4 User's Overall rating

Bodycology Coconut Lime
Icaca8

Icaca8

2 years ago

0

Wishlist

2

Reviews

3.8

Package Quality

100%

Repurchase

Description

The sweet scent of coconut mingles with refreshing lime to help relieve stress and tension like a tropical island getaway
Moisturizing aloe vera, shea butter and nourishing vitamins E and C
Uplifting

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Bodycology

Not found article in this product